Rumah Baru

Sejak beberapa hari yang lalu keinginan untuk pindah rumah sudah ada didalam hati saya

Keinginan untuk mendapatkan suasana yang baru begitu kuat mengetuk hati saya, seperti ketukan di pintu rumah kosong yang terdengar keras dan nyaring

Seorang kawan berkata, sudah saatnya saya meninggalkan kenangan lama, di rumah yang sudah beberapa bulan saya tinggalkan. rumah yang berisi banyak kenangan yang telah menguras air mata saya selama ini. tapi separuh diri saya enggan meninggalkannya. kenangan saya di rumah itu terlalu melekat kuat di dalam hati, seperti lintah yang menempel dikulit.

Tapi hidup terus berjalan.

Saya sudah siap berkemas.

Saya akan mengisi rumah ini dengan banyak tawa, banyak tangis bahagia tetapi saya masih akan tetap menyisakan ruangan untuk air mata, karena dengannya saya akan bermetamorfosis dengan lebih sempurna.

Pertama-tama, ayo buka pintu pagarnya.

About Inda Adimadja

Inda, frekuensi tertawa dan menggertunya sama banyak Inda, perempuan yang tergila-gila oleh langit,angin,matahai dan isinya Inda, menikmati hidupnya dengan jalan-jalan bersama keluarga Inda, memilih diam di rumah dan membaca di hari minggu yang terik Inda, menyukai persahabatan Inda, mencintai Tuhan dan Rassul nya Inda, menyayangi ayah,ibu,kakak,dan keponakannya Inda, menyukai semangka dingin Inda, sedang belajar mengenal Tuhan nya dengan caranya sendiri Inda, menyukai laki-laki yang pintar Inda, mudah tersinggung semudah senyum yang hadir dipipinya Inda, tidak keberatan dompetnya kosong untuk membeli buku Inda, senang menulis Inda, senang berbicara Inda, sering terkena sindrome moody Inda, hanya seorang Inda View all posts by Inda Adimadja

Leave a Reply

