Selasar Hati

 

Biar aku tebak apa yang kau inginkan

Karena aku mulai menyadari apa yang aku cari dari semua ini

 

Malam ini aku berjalan di lorong hatiku

Aku berjalan dengan langkah kecil

Mencoba menyelami apa yang sebenarnya kau inginkan dari cerita cinta ini

Aku mencoba membuka mata hatiku

Menginginkan cahaya kecil untuk menerangi langkahku di episode cinta ku kali ini

 

Bukan ini yang aku mau darimu

Bukan hanya percakapan  di malam hari

Bukan hanya kata-kata singkat yang selalu mudah kau ucapkan

Bukan semua itu

 

Aku menginginkan cinta yang penuh

Cinta yang membuatku melangkah ringan dalam genggaman hangat tanganmu

Aku menginginkan cinta yang egois

Cinta yang membuat kita saling menyayangi, menghormati dan akhirnya menjalani sisa hari dengan saling bersandar

Aku menginginkan cinta yang utuh

Cinta yang membuatmu mengumpulkan seluruh serpihan, potongan-potongan hati kita berdua untuk kembali jatuh cinta dan bahagia

Aku menginginkan cinta itu sendiri.

Cinta yang ada didalam hatimu.

 

Aku, perempuan yang memiliki hati dari elemen-elemen yang teramat istimewa.

Hatiku tercipta dengan pegas, dengan balon yang berisi helium, dengan semilir angin didalamnya, juga dengan kembang api yang berwarna warni..

Semua itu membuat hatiku selalu menunggu saat untuk melompat-lompat…

Selalu merindukan langit luas untuk menikmati terbang semakin tinggi dan tinggi lagi,

Menunggu untuk tertiup dan melayang-layang,

Dan hatiku selalu mencintai euphoria, letupan berwarna-warni, keindahan yang bisa aku nikmati dengan senyuman walaupun warnanya telah memudar dan hilang.

 

Selasar ini semakin menghimpitku

Aku menginginkan akhir yang bahagia

Dan diujung selasar ini, aku tidak menemukan dirimu

Kau tidak ada disana

 

Aku pamit,

Aku akan memeluk diriku sendiri, dan kembali berjalan di lorong panjang ini

Angin dingin akan menemaniku,

Meski itu akan menghancurkan hatiku, tapi ia akan menemaniku untuk mendapatkan cinta yang aku mau

 

About Inda Adimadja

Inda, frekuensi tertawa dan menggertunya sama banyak Inda, perempuan yang tergila-gila oleh langit,angin,matahai dan isinya Inda, menikmati hidupnya dengan jalan-jalan bersama keluarga Inda, memilih diam di rumah dan membaca di hari minggu yang terik Inda, menyukai persahabatan Inda, mencintai Tuhan dan Rassul nya Inda, menyayangi ayah,ibu,kakak,dan keponakannya Inda, menyukai semangka dingin Inda, sedang belajar mengenal Tuhan nya dengan caranya sendiri Inda, menyukai laki-laki yang pintar Inda, mudah tersinggung semudah senyum yang hadir dipipinya Inda, tidak keberatan dompetnya kosong untuk membeli buku Inda, senang menulis Inda, senang berbicara Inda, sering terkena sindrome moody Inda, hanya seorang Inda View all posts by Inda Adimadja

Leave a Reply

