Kissing You

Dekat denganmu, membuatku melepaskan doa ke langit luas, berharap Tuhan akan menggapainya.

Ketika aku mencium keningmu, aku berdoa semoga aku selalu menyayangimu sebagai dirimu adanya

Ketika aku mencium kelopak matamu, aku berdoa semoga kita selalu terlihat indah ketika kita melihat satu sama lain

Ketika aku mecium hidungmu, aku akan berdoa semoga kau akan selalu melindungiku dan aku merasa nyaman didekatmu

Ketika aku mencium pipimu, aku berdoa semoga senyum selalu mengiringi hatimu ketika kau mencintaiku

Ketika aku mencium bibirmu, aku berdoa semoga rasa cinta dan sayang menjadi tanah yang kita injak dan langit yang melindungi kita

Dan ketika aku mencium tanganmu, aku akan berdoa semoga aku selalu menghormatimu sebagai pasangan, belahan jiwa dan sahabatku.

(Doa yang pernah disampaikan untuk seseorang dipagi hari ketika aku merindukan menciumnya)

About Inda Adimadja

Inda, frekuensi tertawa dan menggertunya sama banyak Inda, perempuan yang tergila-gila oleh langit,angin,matahai dan isinya Inda, menikmati hidupnya dengan jalan-jalan bersama keluarga Inda, memilih diam di rumah dan membaca di hari minggu yang terik Inda, menyukai persahabatan Inda, mencintai Tuhan dan Rassul nya Inda, menyayangi ayah,ibu,kakak,dan keponakannya Inda, menyukai semangka dingin Inda, sedang belajar mengenal Tuhan nya dengan caranya sendiri Inda, menyukai laki-laki yang pintar Inda, mudah tersinggung semudah senyum yang hadir dipipinya Inda, tidak keberatan dompetnya kosong untuk membeli buku Inda, senang menulis Inda, senang berbicara Inda, sering terkena sindrome moody Inda, hanya seorang Inda View all posts by Inda Adimadja

Leave a Reply

