kakiku

Ini kakiku

dengan wujud yang sempurna

Kakiku memiliki ukuran yang berbeda dengan perempuan kebanyakan

Kakiku gempal dan kuat, seperti milik kaki kakak laki-lakiku

 

Tidak ada perawatan yang istimewa untuk penopang tubuhku ini

Aku hanya menggosoknya dengan sabun,

Dan sesekali memeluknya

(aku sudah sering berlatih untuk bisa memeluknya

dan mencium lututnya)

 

Kakiku menyayangiku

Ketika aku sedang berjalan jauh,

Kakiku tidak mudah pegal.

Ketika aku harus memakai sepatu dengan penopang yang tinggi,

Kakiku bisa berdiri dengan sempurna menyangga tubuhku

Dan membuatnya terlihat cantik

Ketika aku berlari,

Kakiku akan membuatnya menjadi kencang

ketika aku menendang,

tendanganku akan sangat keras

dan ketika aku terjatuh,

kakiku akan selalu siap membantuku untuk bangkit kembali

 

Aku menyayangi kakiku

Kaki ini bisa melangkah kemanapun dia inginkan

Kadang hari ini aku yang mengajaknya berjalan jauh,

Tapi tak jarang juga perjalanan hidup ini mengikuti kakiku

 

Kalau saja kakiku bisa berbicara,

Dia akan memberitaumu jejak langkah kami berdua,

Apa saja yang dia injak, kemana saja kami melangkah,

Siapa saja yang kami temui, dan

kemana lagi petualangan kami selanjutnya

 

Saat ini aku dan kakiku ingin memulai petualangan baru

Hanya saja

kemana aku dan kakiku akan pergi,

belum pasti

tapi kami mempunyai satu tujuan akhir

yaitu ujung langit di sore hari

 

 

About Inda Adimadja

Inda, frekuensi tertawa dan menggertunya sama banyak Inda, perempuan yang tergila-gila oleh langit,angin,matahai dan isinya Inda, menikmati hidupnya dengan jalan-jalan bersama keluarga Inda, memilih diam di rumah dan membaca di hari minggu yang terik Inda, menyukai persahabatan Inda, mencintai Tuhan dan Rassul nya Inda, menyayangi ayah,ibu,kakak,dan keponakannya Inda, menyukai semangka dingin Inda, sedang belajar mengenal Tuhan nya dengan caranya sendiri Inda, menyukai laki-laki yang pintar Inda, mudah tersinggung semudah senyum yang hadir dipipinya Inda, tidak keberatan dompetnya kosong untuk membeli buku Inda, senang menulis Inda, senang berbicara Inda, sering terkena sindrome moody Inda, hanya seorang Inda View all posts by Inda Adimadja

Leave a Reply

