Mau

Aku mau saja jatuh cinta padamu
Kalau saja cinta yang kau bawa itu bukan cinta semu yang hanya sesaat
 
Aku mungkin saja jatuh cinta padamu
Kalau saja kau mau berjanji tidak akan meninggalkanku
 
Aku bisa saja jatuh cinta padamu
Kalau saja kau membiarkan mereka tau bahwa kau mencintaiku
 
Aku akan jatuh cinta padamu, jika cinta yang kau punya
Adalah cinta yang aku cari
Dan aku akan belajar menjadi cinta yang kau mau,
Jika cinta yang kau cari adalah sebentuk cinta yang aku miliki
 
Kau bisa saja jatuh cinta padaku
Jika membiarkan aku menghormatimu
Kau mungkin saja jatuh cinta padaku
Jika membiarkanku bersandar dibahumu
Kau akan jatuh cinta padaku
Jika membiarkan aku menggenggam tanganmu
 
Seperti apa bentuk cintamu?
Biar aku menjadi padanan yang paling sempurna untuk cintamu
Bagaimana kau mewujudkan cintamu?
Biar aku menyediakan luas hatiku untuk cintamu
 
Duduk didekatku,
Kita bagi cinta ini
Dan biarkan cinta ini dimulai dengan sendirinya

About Inda Adimadja

Inda, frekuensi tertawa dan menggertunya sama banyak Inda, perempuan yang tergila-gila oleh langit,angin,matahai dan isinya Inda, menikmati hidupnya dengan jalan-jalan bersama keluarga Inda, memilih diam di rumah dan membaca di hari minggu yang terik Inda, menyukai persahabatan Inda, mencintai Tuhan dan Rassul nya Inda, menyayangi ayah,ibu,kakak,dan keponakannya Inda, menyukai semangka dingin Inda, sedang belajar mengenal Tuhan nya dengan caranya sendiri Inda, menyukai laki-laki yang pintar Inda, mudah tersinggung semudah senyum yang hadir dipipinya Inda, tidak keberatan dompetnya kosong untuk membeli buku Inda, senang menulis Inda, senang berbicara Inda, sering terkena sindrome moody Inda, hanya seorang Inda View all posts by Inda Adimadja

Leave a Reply

