sekali lagi tentang persahabatan

 

Semakin sering aku berbagi hari dengan mereka,
semakin aku mengenal diriku sendiri

Selalu ada hal yang bisa kami bagi
tawa,
kesedihan,
kebahagiaan,
doa,
harapan
bahkan air mata

Tatapan mata penuh kasih,
senyum yang hadir disetiap kata,
tawa yang berderai,
pelukan hangat yang selalu dibagi,
membuatku lebih mencintai hidup ini
Waktu seakan berhenti ketika tawa kami terdera,
kami menebar banyak kasih sayang yang mungkin nantinya akan berubah menjadi sebentuk wujud cinta yang sempurna
hati dan perasaanku dibiarkan berlarian,menyatu dengan hati dan perasaan mereka

Persahabatan ini adalah cermin,
aku akan selalu membiarkan mereka menjadi dirinya sendiri tanpa perlu ada yang ditutup-tutupi,
karena dengan mereka apa adanya,akan selalu terlihat indah untukku
Persahabatan ini adalah pilar kekuatan ketika aku berada ditengah mereka,
beribu keinginan untuk selalu dekat dengan mereka akan aku wujudkan
Persahabatan ini adalah sofa besar yang empuk dan hangat,
maka duduk saja dan aku akan mendapatkan kenyamanan yang aku cari ketika dingin hujan atau ketika aku kelelahan dipenghujung hari
Persahabatan ini adalah pijakan,
Pijakan yang akan mengantarkanku ke dunia yang lebih indah

 

 

 

 

 

 

Terimakasih untuk hari ini
Semoga kebahagiaan ini akan tetap ada

About Inda Adimadja

Inda, frekuensi tertawa dan menggertunya sama banyak Inda, perempuan yang tergila-gila oleh langit,angin,matahai dan isinya Inda, menikmati hidupnya dengan jalan-jalan bersama keluarga Inda, memilih diam di rumah dan membaca di hari minggu yang terik Inda, menyukai persahabatan Inda, mencintai Tuhan dan Rassul nya Inda, menyayangi ayah,ibu,kakak,dan keponakannya Inda, menyukai semangka dingin Inda, sedang belajar mengenal Tuhan nya dengan caranya sendiri Inda, menyukai laki-laki yang pintar Inda, mudah tersinggung semudah senyum yang hadir dipipinya Inda, tidak keberatan dompetnya kosong untuk membeli buku Inda, senang menulis Inda, senang berbicara Inda, sering terkena sindrome moody Inda, hanya seorang Inda View all posts by Inda Adimadja

Leave a Reply

