klm took him away

Belum banyak kisah yang aku bagi denganmu

Baru saja aku merasakan halusnya kulitmu

ketika menyentuh kulitku dengan malu-malu

Tatapan hangat yang baru saja dibagi

ketika cahaya matamu bertemu dengan kedua bola mataku

Kisah yang baru saja kita akan mulai

Perasaan yang baru saja tumbuh sebagai benih muda

yang masih memerlukan banyak kasih sayang yang akan membuatnya dengan sempurna

Ternyata harus diawali dengan perpisahan

Kita akan memulai perjalanan ini dengan rentang jarak yang tak menentu

Mencoba melangkah bersama dengan kesendirian yang sepi

Ini bukan cerita cinta yang akan mudah untuk dituliskan

Tapi….

Ketika kau selalu menemaniku,

aku akan belajar untuk membawanya dengan ringan

Ketika aku mengingat senyumu,

aku akan mencoba untuk menjaganya dalam hati terdalam

Ketika aku mendengarkan semua perkataanmu,

aku akan mencoba menjadi yang terindah untuk selalu kau tunggu

Ketika aku mendapatkan namamu ada didalam doa ku,

aku akan berharap jika semuanya akan berjalan sesuai dengan yang kita inginkan

Cepatlah pulang,

Aku merindukan tawa yang biasa kau bagi denganku

Cepatlah pulang,

Aku menginginkan kau selalu ada didekatku

Cepatlah pulang,

Dengan kehadiranmu disisiku, hidup ini menjadi lebih berarti

Aku akan selalu merindukanmu

Semoga cinta ini akan selalu ada

Dan ketika kau kembali,

Akan ada banyak mimpi yang menunggu

Untuk kita wujudkan bersama

About Inda Adimadja

Inda, frekuensi tertawa dan menggertunya sama banyak Inda, perempuan yang tergila-gila oleh langit,angin,matahai dan isinya Inda, menikmati hidupnya dengan jalan-jalan bersama keluarga Inda, memilih diam di rumah dan membaca di hari minggu yang terik Inda, menyukai persahabatan Inda, mencintai Tuhan dan Rassul nya Inda, menyayangi ayah,ibu,kakak,dan keponakannya Inda, menyukai semangka dingin Inda, sedang belajar mengenal Tuhan nya dengan caranya sendiri Inda, menyukai laki-laki yang pintar Inda, mudah tersinggung semudah senyum yang hadir dipipinya Inda, tidak keberatan dompetnya kosong untuk membeli buku Inda, senang menulis Inda, senang berbicara Inda, sering terkena sindrome moody Inda, hanya seorang Inda View all posts by Inda Adimadja

One response to “klm took him away

Leave a Reply

