Monthly Archives: October 2008

Sakit Gigi

Sakit Gigi ya?
Giginya ada yang bolong kali tuh..
Engga?
Mmmm..knapa ya?
Jarang gosok gigi kali tuh…
Kan di iklan di TV juga ada, kalo mau tidur itu sikat gigi dulu, biar giginya ga gampang sakit
Abisnya kamu kalo mau tidur ga pernah sikat gigi sih, langsung tidur aja..Iya sih udara emang lagi dingin banget, skalinya masuk kamar, males buat keluar lagi deh..

Coba liat giginya..aaaaaaaa…
Bolongnya ko banyak?
Kamu kalo ngemil apaan sih?batu?ko bolongnya gede-gede gitu giginya?
Pasti ngilu kalo minum yang dingin-dingin ya?
Kalau kena yang panas-panas juga sama ngilunya ko..

Pasti ga mau ke dokter deh..
Iya sih emang dokter gigi suka nyeremin, apalagi kalo senjatanya udah kluar..bunyinya itu lho!!SEREM
Tapi kan biar gigi kamunya sembuh juga

Tapi ko bisa tiba-tiba sakit gigi sih?
Pagi-pagi kamu masih senyum-senyum aja, tandanya kamu belum sakit gigi
Tapi siangan dikit, kamu langsung manyun nahan sakit
Pasti malem sebelumnya kamu makan yang manis-manis trus ga bagi-bagi, jadi sakit gigi deh

Nah,
Mulai sekarang jangan lupa sikat gigi sebelum tidur ya
Yang manis-manisnya dikasih ke yang lain aja, jangan dimakan sendiri

Cepet sembuh ya

Advertisements

a thing called memories

Seorang sahabat merasa terluka ketika ada disini
Kenangan menusuk lagi hatinya
Luka hati kembali menari-nari dipelupuk mata
dan kata-kata menyakiti hadir tanpa disadari

Kekuatan akan kenangan itu mengikut langkah hatinya
Semakin ingin ia berlari, semakin tak ada jarak antara dirinya dengan kenangan
Ketika ia ingin mengakhiri, kesedihan datang mendera
Bertapa luka hatinya sangat sulit untuk ditinggalkan

Apa yang telah aku lalui, dan kutinggalkan jejaknya disini,
ternyata adalah jalan setapak yang sama yang ia lewati
Dan ketika aku mengajaknya bermain disini,
ia menemukan bayangan yang terpantul adalah dirinya sendiri

Ketahuilah sahabatku,
Bahwa kenangan adalah lentera yang menerangi langkah kita menuju mimpi
Mimpi adalah kumpulan harapan yang terbentuk dari doa yang kita selalu ucapkan

Hiduplah dengan kenangan,
Karena ketika kau ingin menghempasnya, dia akan semakin merekat erat didalam hatimu
Ketika kau ingin menghapusnya, dia akan menjadi tinta hitam yang akan selalu meninggalkan jejak dihatimu
dan ketika kau ingin mengakhirinya, dia akan berubah menjadi gerbang awal perjalanan hidupmu

Berdamailah dengan kenangan,
Sayangi hatimu dengan mengakhiri pertempuran yang hanya akan memperlambat perjalananmu
Bawalah kemana kenangan itu ingin mengikuti langkahmu, karena dengan adanya kau akan memiliki bekal untuk selalu berbuat baik dan tidak melakukan kesalahan yang sama
Genggamlah tangannya, maka langkahmu akan menjadi ringan. Karena percayalah, bahwa kenangan akan mengingatkanmu pada sesuatu yang membuatmu tersenyum dan merasa bahagia

Dan janganlah takut untuk membuat kenangan baru

(For Reza,my buddy, jangan kapok maen kesini ya..)


Colors of All

Aku menyukai warna warni
Warna yang terang dan menyilaukan mata
Warna yang teduh dan membuat hati tenang
Warna yang gelap dan membuat sendu

Lampu-lampu yang bergemerlapan
Membuat hatiku senang dan menikmatinya
Seperti ada kekuatan yang tersembunyi yang mampu membuatku bahagia setiap kali melihatnya
Mataku akan sulit untuk mengedip
Dan senyum akan selalu hadir diwajahku


Terangnya matahari pagi
Sanggup memberikan perasaan bahagia, ada keinginan untuk membuat hari menjadi lebih baik
Dan ada banyak rasa syukur dihati yang terucap ketika menikmati pagi
Alhamdulillah..

Silaunya cahaya matahari disiang hari atau kelabu karena sebentar lagi hujan akan turun
Bisa menghadirkan semangat untuk berbuat hal yang banyak, yang terbaik dihari itu
Dan ada keinginan untuk terus berterimakasih untuk kesempurnaan yang telah Tuhan berikan
Sampai malam datang menjelang

Hangatnya lembayung jingga ketika sore datang menjelang
Sering menimbulkan perasaan seperti layaknya ketika aku jatuh cinta
Hangat, bahagia, merindukan sesuatu, dan selalu ingin bersama
Yang datang dalam helaan nafas lega
Nyaris berakhir hari ini,
Waktu untuk diriku sendiri telah datang

Pekatnya langit malam, gemerlapnya cahaya bintang, dan ketika awan mengizinkan,
Aku akan melihat banyak cahaya putih dari Bulan
Langit selalu menelanjangi dirinya sendiri
Membiarkan mataku membelalak melihatnya
Enggan pergi, tetap ditempat menikmati semuanya

Aku menyukai warna-warni-kalau kau lupa itu
Berikan saja aku amplop coklat berisi kertas warna-warni
Dan aku akan melupakan semua hal buruk yang terjadi
Berikan aku sekotak crayon berbagai warna
Dan aku akan mulai menggambar dunia ini dengan indahnya

Aku menyukai warna -warni -jangan kau lupakan itu
Sesekali ajaklah aku bermain ditaman rumahmu,
Melihat banyak dedaunan dipohon rindang didepan rumahmu
dan kau akan mendengar banyak tawa dari hatiku
Bawalah aku melihat warna-warni ikan di kolam itu
Melihat mereka memantulkan warna tubuhnya yang terkena cahaya matahari
dan kau akan melihat bertapa banyak hal yang memudahkanmu untuk membahagiakanku

Jangan kau lupa jika ada seorang perempuan yang menyukai warna warni
Warna-warni didalam hidupnya yang mampu memutarbalikkan semua hal yang ada pada dirinya
Warna yang membuatnya selalu bersyukur
Warna yang telah memberinya keinginan untuk selalu berbuat baik
Warna yang akan membuatnya selalu tersenyum
dan kau akan melihat banyak kebahagiaan dimatanya

Dan bukankah kebahagiaan merupakan tujuan kita saling bergandengan tangan, berjalan menuju arah yang kita mimpikan


Hapal?


Rythm of The Rain

Langit mendung gelap, kau pun menyadari itu
Cahaya membias melintas sekilas pada keremangan malam
Angin berlalu menyapu bulan yang membelai langit lembut
Senyap malam datang ketika hujan turun ditatap bintang sekejap
Dingin semakin lama duduk disinggasana tertinggi
Memeluk embun di udara, keindahan yang ditemukan ketika kehadiran bintik-bintiknya menempel di jendela

Duduk bersila menatap hampa bayangan diluar jendela
Mencoba mencari apa yang berbeda, tanpa ada keinginan untuk mempertanyakannya
Waktu terus berjalan
Bergeser perlahan kesebelah kanan

Hari ini dingin, berbeda dengan esok hari
Tapi hari ini akan sama dengan kemarin
Berjalan seperti orang yang patah kaki, menyeret langkah
Berlalu seperti orang yang tuli, tak mau peduli
Berhenti sejenak seperti orang yang buta, mengarah tanpa arah

Hari ini dingin, sama dengan kemarin lusa
Tapi hari ini berbeda dengan tiga hari yang lalu
Berjalan seperti pelangi setelah hujan mengguyur tanah kering, berwarna dan segar
Berlalu seperti cahaya bintang digelap gemerlap malam, indah dan memberi arti
Berhenti sejenak seperti embun diujung daun,
menanti saat yang tepat untuk melangkah


HIDUP PERSIB

Bagian dari mencintai Bandung adalah mencintai PERSIB
Terutama kalo menang
kaya malem ini scorenya 2-0
PERSIB vs Deltras Sidoarjo
(Hahahahaha…)

HIDUP PERSIB


Perlu?

Aku mengeluh
Dunia tidak adil
Karena mereka begitu dan aku begini

Aku mengeluh
Dunia tidak adil
Karena mereka bisa dan aku tidak bisa

Aku mengeluh
Dunia tidak adil
Karena mereka mudah dan aku kesulitan

Aku mengeluh
Dunia tidak adil
Karena mereka mau tapi aku tidak mampu

Aku mengeluh
Dunia tidak adil
Karena mereka berlari aku masih belajar berjalan

Aku mengeluh
Dunia tidak adil
Mereka tertawa ketika aku menangis

Aku mengeluh
Dunia tidak adil
Ketika dunia mereka hidup, duniaku mulai berakhir

Aku mengeluh
Dunia tidak adil
Ketika mereka bercinta, hatiku tersakiti cinta

Aku mengeluh
Dunia tidak adil
Ketika mereka mendapatkan dua dengan menambahkannya satu, milikku harus terbelah untuk menjadi dua

Aku mengeluh
Dunia tidak adil
Karena aku hanya bisa diam ketika mereka tertawa lepas
dan aku tetap hanya bisa diam

Aku mengeluh
Dunia tidak adil
Ketika mereka merasa dunia adil

Tapi,
Perlukah dunia untuk adil untuk merasa bahagia?
Dunia berputar memang apa adanya
Ketika dunia berjalan tidak menghampirimu
Bukan berarti ini menjadi akhir perjalananmu

Perlukan dunia yang adil untuk membuatmu terus melangkah?
Dunia memang berjalan seperti biasanya
Ketika langkahmu tidak berjalanan beriringan dengan langkah dunia
Ikutilah..
Ikutilah kemana langkahnya membawamu pergi

Perlukah dunia yang adil untuk membuatmu menjadi dirimu sendiri?
Dunia akan terus seperti sekarang ini, selamanya
Keinginan dari dirimulah yang akan membuatnya berbeda
Mimpimulah yang akan membawa dunia menjadi lebih baik

Jadi,
Berhentilah berkata Dunia Tidak Adil
Karena begitulah adanya