Lights

Nyalakan lampu kuningnya,
Agar kita merasa lebih hangat,

Lampu kecil yang menggantung disudut ruangan ini
Membuatku merasa kau berada didekatku

Aku mulai meleburkan hati, pikiranku dengan angin dan suara hujan malam ini
Dan aku mulai melamun….

Aku menyukai bayanganmu yang terpantul di dinding putih
ketika sinarnya bertemu dengan tubuhmu

Kehangatan yang dibagi
Membuatku ingin merasakan berada didalam dekapan hangatmu
Sinarnya memang redup
tapi akan mampu membuatku memandang lebih jelas padamu
memandang langsung kedalam lembut kedua bola matamu

Sinar yang hanya sedikit menerangi ruangan ini
Tapi mungkin dengannya kau terlihat lebih indah,
sama indahnya ketika aku melihatmu dibawah terik sinar matahari di siang hari

Memandangimu dari balik bahumu
Begitu banyak kata indah yang ingin aku bisikan ditelingamu
Mencoba menyentuhmu
Walaupun hanya dalam sekilas tatapan mata

Dalam keredupan lampu kuning ini,
Aku hanya bisa memandangimu dari jauh
Lihatlah bayangan dirimu…
Begitu sempurnanya paduan antara dirimu dengan cahaya itu

Tidak ada bayangan yang lebih indah dari bayangan ini
Biarkan aku menikmatinya
Selama yang aku inginkan
Walaupun kau tak mengetahui aku ada
Tapi aku tau,
bahwa kau melihatku dengan cara yang tidak mereka tau

About Inda Adimadja

Inda, frekuensi tertawa dan menggertunya sama banyak Inda, perempuan yang tergila-gila oleh langit,angin,matahai dan isinya Inda, menikmati hidupnya dengan jalan-jalan bersama keluarga Inda, memilih diam di rumah dan membaca di hari minggu yang terik Inda, menyukai persahabatan Inda, mencintai Tuhan dan Rassul nya Inda, menyayangi ayah,ibu,kakak,dan keponakannya Inda, menyukai semangka dingin Inda, sedang belajar mengenal Tuhan nya dengan caranya sendiri Inda, menyukai laki-laki yang pintar Inda, mudah tersinggung semudah senyum yang hadir dipipinya Inda, tidak keberatan dompetnya kosong untuk membeli buku Inda, senang menulis Inda, senang berbicara Inda, sering terkena sindrome moody Inda, hanya seorang Inda View all posts by Inda Adimadja

Leave a Reply

