co-workers

Ini cerita tentang Kumpulan orang-orang yang sering membuat saya tertawa terbahak-bahak, orang-orang yang bikin saya jengkel setengah mati karena kelakuannya aneh-aneh.
Bos saya, selalu melangkah dengan sepatunya yang terdengar berat. Blug..blug..blug. Sering bersiul-siul (mungkin sedang feel happy) sementara kita sedang diomel-omelin. Suara tawanya sama dengan suara langkah kakinya.Keras dan tegas.
Beda dengan teman yang duduk disebelah saya.Langkah sepatunya selalu diseret, tawanya kecil tapi panjang. Sering mengeluh lapar, padahal baru jam 10 pagi dan ketika ia mulai merasa jengah, suaranya akan menjadi lebih kencang dari sebelumnya (pitch control dong buu…)
Lalu ada seorang kawan,satu-satunya laki-laki diruang kerja saya (yang akhirnya kita sering anggap dia tidak berbeda jenis kelamin-walaupun dia sangat laki-laki), ritual kerja pagi dimulai dengan secangkir kopi panas. Gaya bicaranya yang lembut kadang membuat kami yang perempuan malu karena keadaanya berbanding terbalik.
Ada lagi ibu hamil yang lembut, keibuan dan punya level sabar yang melebihi siapapun diruangan tersebut
Kadang suaranya terdengar sangat halus, tapi jika pekerjaan terus menekannya, dia berubah menjadi sosok yang tegas (bisa marah juga ternyata…)
Disebelahnya, duduk perempuan mungil yang gesit. Bantuannya selalu membuat kita semua merasa kehilangan ketika dia tidak masuk kerja dan ada satu lagi, bungsu paling bungsu diantara kami, perilaku dan bahasanya menunjukan bahwa dia masih sangat muda, kami sering dibuat tertawa (dan terkadang jengkel) karena ulahnya
Setiap harinya-selama hampir 9 jam- dari hari senin sampai sabtu, kami berbagi banyak hal. Tertawa, manyun-manyunan bareng,stress bareng sampai berbagi camilan

God bless you all, buddy..
Great to work with you all šŸ™‚

Advertisements

About Inda Adimadja

Inda, frekuensi tertawa dan menggertunya sama banyak Inda, perempuan yang tergila-gila oleh langit,angin,matahai dan isinya Inda, menikmati hidupnya dengan jalan-jalan bersama keluarga Inda, memilih diam di rumah dan membaca di hari minggu yang terik Inda, menyukai persahabatan Inda, mencintai Tuhan dan Rassul nya Inda, menyayangi ayah,ibu,kakak,dan keponakannya Inda, menyukai semangka dingin Inda, sedang belajar mengenal Tuhan nya dengan caranya sendiri Inda, menyukai laki-laki yang pintar Inda, mudah tersinggung semudah senyum yang hadir dipipinya Inda, tidak keberatan dompetnya kosong untuk membeli buku Inda, senang menulis Inda, senang berbicara Inda, sering terkena sindrome moody Inda, hanya seorang Inda View all posts by Inda Adimadja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: