4th Pit Stop : From Greece with Love

Suatu hari aku akan membawamu kesini,melihat matahari terbenam
Senja yang aku sengaja aku bawa untukmu,
Dan menikmatinya berdua denganku
Aku tau kau akan menyukai ini
dan aku menikmati saat bersama denganmu

Pada saatnya, aku akan mengajakmu melihat hujan dikota ini
Gerimis air yang turun dari langit akan terasa lebih dingin menyentuh kulitmu
Hujan kecil yang sudah aku siapkan untukmu
Dan berbagi dinginnya denganmu
Kau tau aku akan selalu ingin membuatmu bahagia

Jika telah datang waktunya,
Aku akan mewujudkan banyak keinginan kita berdua
Membuatmu tertawa dengan lepas
Menunjukan padamu sudut pelangi yang kita cari

Aku adalah muara tempat kau mengakhiri perjalanan hidupmu
Aku adalah doa yang kau lepaskan setiap saat sebelum tidurmu
Aku adalah setiap kata syukur yang kau ucapkan ketika kau merasa sulit dan bahagia
Aku adalah akhir dari pencarianmu
dan Hanya aku yang bisa merengkuh dan memelukmu erat seperti ketika kau memeluk dirimu sendiri

Kau milikku
dan selama kita menginginkannya, kita akan selalu bersama
Aku milikmu
dan kita akan mewujudkan banyak mimpi dalam langkah kita

Tiada yang lebih indah daripada melihat bayangan dirimu dan diriku berjalan beriringan disinari senja matahari
Teruslah berjalan, dan akan banyak keindahan yang akan terpantul dari kita
Matahari senja akan memantulkan banyak kehangatan
Bulan Malam berbayang pantulan dingin dan lembut dari kita berdua
Berdoa saja,
Semoga mimpiku menjadi mimpi kita

About Inda Adimadja

Inda, frekuensi tertawa dan menggertunya sama banyak Inda, perempuan yang tergila-gila oleh langit,angin,matahai dan isinya Inda, menikmati hidupnya dengan jalan-jalan bersama keluarga Inda, memilih diam di rumah dan membaca di hari minggu yang terik Inda, menyukai persahabatan Inda, mencintai Tuhan dan Rassul nya Inda, menyayangi ayah,ibu,kakak,dan keponakannya Inda, menyukai semangka dingin Inda, sedang belajar mengenal Tuhan nya dengan caranya sendiri Inda, menyukai laki-laki yang pintar Inda, mudah tersinggung semudah senyum yang hadir dipipinya Inda, tidak keberatan dompetnya kosong untuk membeli buku Inda, senang menulis Inda, senang berbicara Inda, sering terkena sindrome moody Inda, hanya seorang Inda View all posts by Inda Adimadja

Leave a Reply

