Eja-Inda

Eja : In, ada no lainnya selain no simpati ga?
Inda : Ada
Eja : paan?gue minta dong
Inda : buat paan?
Eja : biar murahan dikit nelponnya
Inda : 022-911…..
Eja : gue telp kesitu yaa..
Beberapa saat kemudian..
Triiiiittt..triiiittt…triiiiittt..(nora’ emang bunyi hp cdma gue..hehehe)
Inda : Hallo ?
Eja : Oiii..gue nih
Inda : Lagi dimana ja?
Eja : Di Mall
Inda : Gaya lu, jam segini di Mall.
Inda : Ko jelek banget ja suaranya?
Eja : Masa sih? Lu gada sinyal kali
Inda : Yeiy..yang ada lu yang gada sinyal, secara gitu di Mall
Eja : Penuh ko..
Inda : Hah?
Inda : Ja?
Inda : Hallo?
Inda : Ja, ga kedengeran suaranya
Eja : Yaelah In, masa gue kudu treak-treak?
Eja mulei teriak
Eja : Kedengeran ga?
Inda : Kedengeran sih? tapi suara lu ga jelas
Eja : Duh, riber banget sih lu..
Inda : Ja, lu pilek ya?
Eja : Kaga, knapa?
Inda : soalnya suara lu ka….
Tutt..tutt..tutt..telpon keputus
Triiiiitttt..triiiiiitttttttt..triiiittttt…
Inda : Halo?
Eja : Ko ditutup sih?
Inda : Lah?Mati sendiri ko..
Inda : Butut kali tuh HP lu..
Eja : HP Pinjem sihh
Inda : Pantesan
Eja : Tadi lu mau ngomong paan In?
Inda : Yang mana?
Eja : Sebelum ditutup
Inda : Ditutup kenapa?
Eja : Lah? Kapanan barusan telpon nya mati
Inda : Ngomong apa emang?
Eja : Ah bego banget sih..lemot lu makin parah
Inda : Yeee…
Eja : Eh In, udah liat iklan 3 yang baru blun?
Inda : Yang mana?
Eja : Yang Agus nelpon David Beckham
Inda : Hahahaha..kocak banget tuh iklannya
Eja niru suara di iklan, secara Eja adalah seorang Jawa yang menelan bulet-bulet gendang dan nyangkut di pita suaranya
Inda : Hahahaha…Mirip Banget Ja..
Inda : Lu yang dubbing ya?
Eja : Hahahaha..dubbing?
Inda : Iya..ko bisa sama sih?
Eja : …brrruuuppp…bruuuppp..
Inda : Ja?
Eja : rrryyaaaa…innnndddrraaaa..suuuaarrraaa ruuu grraaa kreedeerreengaann
Tutttt…tutttt..tutttt..
Grrrrreeekkk..Greeeeekkk… (ringtone udah diganti pake silent mode plus mode getar)
Inda : Haloo?
Eja : Lu sentimen ya ma gue, ko ditutup sih?
Inda : Yeeeee..doyan amat nuduh?
Eja : Abisnya…ditutup mulu
Inda : Gara-gara murah kali ya Ja?
Eja : Huuh, MurahMeriahMuntah yang kaya begini nih
Inda : Kalo Murah emang identik dengan Butut ya Ja?
tuttttt..tutttt…tuttttt…
Damn! ketutup lagi
Dicoba ditelpon balik ga bisa, akhirnya nyerah
Lima menit kemudian,
trriiinggg (sms tone)
From : Eja-Esia (0271919……)
“Mati-mati mulu nih”

Akhirnya, percakapan diakhiri
Cape

Advertisements

About Inda Adimadja

Inda, frekuensi tertawa dan menggertunya sama banyak Inda, perempuan yang tergila-gila oleh langit,angin,matahai dan isinya Inda, menikmati hidupnya dengan jalan-jalan bersama keluarga Inda, memilih diam di rumah dan membaca di hari minggu yang terik Inda, menyukai persahabatan Inda, mencintai Tuhan dan Rassul nya Inda, menyayangi ayah,ibu,kakak,dan keponakannya Inda, menyukai semangka dingin Inda, sedang belajar mengenal Tuhan nya dengan caranya sendiri Inda, menyukai laki-laki yang pintar Inda, mudah tersinggung semudah senyum yang hadir dipipinya Inda, tidak keberatan dompetnya kosong untuk membeli buku Inda, senang menulis Inda, senang berbicara Inda, sering terkena sindrome moody Inda, hanya seorang Inda View all posts by Inda Adimadja

2 responses to “Eja-Inda

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: