Perlu?

Aku mengeluh
Dunia tidak adil
Karena mereka begitu dan aku begini

Aku mengeluh
Dunia tidak adil
Karena mereka bisa dan aku tidak bisa

Aku mengeluh
Dunia tidak adil
Karena mereka mudah dan aku kesulitan

Aku mengeluh
Dunia tidak adil
Karena mereka mau tapi aku tidak mampu

Aku mengeluh
Dunia tidak adil
Karena mereka berlari aku masih belajar berjalan

Aku mengeluh
Dunia tidak adil
Mereka tertawa ketika aku menangis

Aku mengeluh
Dunia tidak adil
Ketika dunia mereka hidup, duniaku mulai berakhir

Aku mengeluh
Dunia tidak adil
Ketika mereka bercinta, hatiku tersakiti cinta

Aku mengeluh
Dunia tidak adil
Ketika mereka mendapatkan dua dengan menambahkannya satu, milikku harus terbelah untuk menjadi dua

Aku mengeluh
Dunia tidak adil
Karena aku hanya bisa diam ketika mereka tertawa lepas
dan aku tetap hanya bisa diam

Aku mengeluh
Dunia tidak adil
Ketika mereka merasa dunia adil

Tapi,
Perlukah dunia untuk adil untuk merasa bahagia?
Dunia berputar memang apa adanya
Ketika dunia berjalan tidak menghampirimu
Bukan berarti ini menjadi akhir perjalananmu

Perlukan dunia yang adil untuk membuatmu terus melangkah?
Dunia memang berjalan seperti biasanya
Ketika langkahmu tidak berjalanan beriringan dengan langkah dunia
Ikutilah..
Ikutilah kemana langkahnya membawamu pergi

Perlukah dunia yang adil untuk membuatmu menjadi dirimu sendiri?
Dunia akan terus seperti sekarang ini, selamanya
Keinginan dari dirimulah yang akan membuatnya berbeda
Mimpimulah yang akan membawa dunia menjadi lebih baik

Jadi,
Berhentilah berkata Dunia Tidak Adil
Karena begitulah adanya

About Inda Adimadja

Inda, frekuensi tertawa dan menggertunya sama banyak Inda, perempuan yang tergila-gila oleh langit,angin,matahai dan isinya Inda, menikmati hidupnya dengan jalan-jalan bersama keluarga Inda, memilih diam di rumah dan membaca di hari minggu yang terik Inda, menyukai persahabatan Inda, mencintai Tuhan dan Rassul nya Inda, menyayangi ayah,ibu,kakak,dan keponakannya Inda, menyukai semangka dingin Inda, sedang belajar mengenal Tuhan nya dengan caranya sendiri Inda, menyukai laki-laki yang pintar Inda, mudah tersinggung semudah senyum yang hadir dipipinya Inda, tidak keberatan dompetnya kosong untuk membeli buku Inda, senang menulis Inda, senang berbicara Inda, sering terkena sindrome moody Inda, hanya seorang Inda View all posts by Inda Adimadja

3 responses to “Perlu?

  • a r s y a d

    Selain dihapal, arti dan maknanya jg harus tau (ayat yg kamu tulis diatas). Kyanya sangat berhubungan dgn ini.

  • a r s y a d

    Selain dihapal, arti dan maknanya jg harus tau (ayat yg kamu tulis diatas). Kyanya sangat berhubungan dgn ini. Semoga Allah menembahkan kebahagian lagi dan lagi untukmu.

  • Inda Adimaja

    Amien..
    Nuhun Ars,mudah-mudahan kemudahan dan kebahagiaan mengiringi langkah kita selalu.
    Insya Allah

Leave a Reply

