Sakit Gigi

Sakit Gigi ya?
Giginya ada yang bolong kali tuh..
Engga?
Mmmm..knapa ya?
Jarang gosok gigi kali tuh…
Kan di iklan di TV juga ada, kalo mau tidur itu sikat gigi dulu, biar giginya ga gampang sakit
Abisnya kamu kalo mau tidur ga pernah sikat gigi sih, langsung tidur aja..Iya sih udara emang lagi dingin banget, skalinya masuk kamar, males buat keluar lagi deh..

Coba liat giginya..aaaaaaaa…
Bolongnya ko banyak?
Kamu kalo ngemil apaan sih?batu?ko bolongnya gede-gede gitu giginya?
Pasti ngilu kalo minum yang dingin-dingin ya?
Kalau kena yang panas-panas juga sama ngilunya ko..

Pasti ga mau ke dokter deh..
Iya sih emang dokter gigi suka nyeremin, apalagi kalo senjatanya udah kluar..bunyinya itu lho!!SEREM
Tapi kan biar gigi kamunya sembuh juga

Tapi ko bisa tiba-tiba sakit gigi sih?
Pagi-pagi kamu masih senyum-senyum aja, tandanya kamu belum sakit gigi
Tapi siangan dikit, kamu langsung manyun nahan sakit
Pasti malem sebelumnya kamu makan yang manis-manis trus ga bagi-bagi, jadi sakit gigi deh

Nah,
Mulai sekarang jangan lupa sikat gigi sebelum tidur ya
Yang manis-manisnya dikasih ke yang lain aja, jangan dimakan sendiri

Cepet sembuh ya

Advertisements

About Inda Adimadja

Inda, frekuensi tertawa dan menggertunya sama banyak Inda, perempuan yang tergila-gila oleh langit,angin,matahai dan isinya Inda, menikmati hidupnya dengan jalan-jalan bersama keluarga Inda, memilih diam di rumah dan membaca di hari minggu yang terik Inda, menyukai persahabatan Inda, mencintai Tuhan dan Rassul nya Inda, menyayangi ayah,ibu,kakak,dan keponakannya Inda, menyukai semangka dingin Inda, sedang belajar mengenal Tuhan nya dengan caranya sendiri Inda, menyukai laki-laki yang pintar Inda, mudah tersinggung semudah senyum yang hadir dipipinya Inda, tidak keberatan dompetnya kosong untuk membeli buku Inda, senang menulis Inda, senang berbicara Inda, sering terkena sindrome moody Inda, hanya seorang Inda View all posts by Inda Adimadja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: