Karena aku

Biarkan aku terus mencari mimpi yang ketika kau tanya apa mimpi itu, aku hanya akan menggeleng pelan karena sulit untuk berbagi bahasa yang sama denganmu
Biarkan aku berargumen denganmu, walau ketika kau bertanya apa alasannya, kata-kata yang akan kau dapat hanya berupa pengulangan yang pernah kau dengar sebelumnya
Biarkan aku membuat definisi tentang semua hal yang ada didunia ini, dan jikalau kau bertanya mengapa definisiku seperti itu, kau hanya perlu masuk kedalam hatiku dan melihat sebenarnya apa yang terjadi didalamnya

womenshadow21

Biarkan aku menjadi perempuan yang aku inginkan
Perempuan yang tertawa terbahak-bahak
Perempuan yang mudah menangis
Perempuan yang tak pandai berbahasa
Perempuan yang ceriwis yang rewel
Perempuan yang manja tapi tangguh

Biarkan aku bernyanyi dengan suara yang tidak kau sukai, karena lagu yang aku nyanyikan adalah lagu yang biasa kau dengarkan
Biarkan aku mengoceh sesuka hatiku, karena ketika aku terdiam, kau akan mencari kesalahan yang telah membuatnya begitu
Biarkan aku berlari dikala hujan turun dengan deras, karena aku menyukainya dan tak ada satupun yang akan menghalanginya

Aku perempuan egois
Yang hanya hidup untuk kebahagiaan diriku sendiri
Aku perempuan picik
Yang hanya ingin kemenangan untuk diriku sendiri
Aku perempuan yang tidak mudah untuk kau cintai

Biarkan aku berlari disaat ada masalah yang harus diselesaikan, karena ketika kau memaksa untuk menyelesaikannya bersamaku, aku hanya akan diam
Biarkan aku terluka karena perbuatanku sendiri, karena ketika kau melarangku dalam banyak hal, aku hanya akan menyangkal semuanya
Biarkan aku dewasa dengan pengalamanku

Kedewasaan yang cukup membuatku tau bahwa
Rasa mencintai perlu berjalan beriringan dengan rasa dicintai
Bahwa aku akan terluka ketika orang yang aku cintai ternyata tidak mencintaiku
Rasa memiliki perlu berjalan beriringan dengan rasa dimiliki
Bahwa aku akan lebih bahagia jika tanganku bergenggaman dengan tanganmu
Rasa menghormati perlu berjalan beriringan dengan rasa dihormati
Bahwa aku akan mengikuti kemana kau pergi jika kau menghormatiku

Biarkan aku berbeda dengan mereka
Biarkan aku menjadi diriku apa adanya

Karena dengan begitu, kau akan melihat diriku yang seutuhnya

About Inda Adimadja

Inda, frekuensi tertawa dan menggertunya sama banyak Inda, perempuan yang tergila-gila oleh langit,angin,matahai dan isinya Inda, menikmati hidupnya dengan jalan-jalan bersama keluarga Inda, memilih diam di rumah dan membaca di hari minggu yang terik Inda, menyukai persahabatan Inda, mencintai Tuhan dan Rassul nya Inda, menyayangi ayah,ibu,kakak,dan keponakannya Inda, menyukai semangka dingin Inda, sedang belajar mengenal Tuhan nya dengan caranya sendiri Inda, menyukai laki-laki yang pintar Inda, mudah tersinggung semudah senyum yang hadir dipipinya Inda, tidak keberatan dompetnya kosong untuk membeli buku Inda, senang menulis Inda, senang berbicara Inda, sering terkena sindrome moody Inda, hanya seorang Inda View all posts by Inda Adimadja

Leave a Reply

