Sepertinya Aku

Aku ingin pergi , namun tangannya menjerat hatiku untuk tetap tinggal
Aku ingin mengkahiri, tetapi selalu ada keinginan untuk terus bersama dan enggan sendiri
Aku ingin menyudahi, dan pada saat yang bersamaan hadir rasa untuk mencari kebaikan dalam diri sendiri dan ada penyangkalan jika ini adalah yang diinginkan

Disini aku membentuk suaka ku sendiri, dimana aku menjadi seseorang yang baik untuk diriku sendiri
Ini duniaku, dimana didalamnya hanya ada aku sendiri, tanpa memperdulikan apa yang orang lain katakan
Aku membahasakan ulang apa yang ada dikepalaku, mengganti kata-kata untuk perasaan yang berkecamuk didalam hati, menguraikan kembali bahasa-bahasa yang pernah aku ucapkan

Sepertinya aku telah jatuh Cinta pada dunia ini

Ketika aku berusaha untuk meninggalkannya secara perlahan, ternyata aku merindu
Rasa yang menarikku untuk kembali kesini
Walau tak banyak yang aku bagi kali ini,
Tapi aku mencitai tempat ini
Tempat dimana aku lebih mencintai diriku sendiri
Dunia dimana aku merefleksikan diriku sendiri dalam bahasa yang berbeda

Dan seperti layaknya ketika aku Jatuh cinta padamu,
Aku akan membuat dunia ini lebih menyenangkan untuk aku tinggali
Akan ku buat dunia ini menjadi tempat yang penuh dengan bahasa hati yang baik
Dan sepertinya aku akan mulai berbaginya lagi denganmu

Aku kembali

(Heuuh..ternyata Inda bakalan tetep blogging nih, mudah-mudahan ga mandeg lagi)

About Inda Adimadja

Inda, frekuensi tertawa dan menggertunya sama banyak Inda, perempuan yang tergila-gila oleh langit,angin,matahai dan isinya Inda, menikmati hidupnya dengan jalan-jalan bersama keluarga Inda, memilih diam di rumah dan membaca di hari minggu yang terik Inda, menyukai persahabatan Inda, mencintai Tuhan dan Rassul nya Inda, menyayangi ayah,ibu,kakak,dan keponakannya Inda, menyukai semangka dingin Inda, sedang belajar mengenal Tuhan nya dengan caranya sendiri Inda, menyukai laki-laki yang pintar Inda, mudah tersinggung semudah senyum yang hadir dipipinya Inda, tidak keberatan dompetnya kosong untuk membeli buku Inda, senang menulis Inda, senang berbicara Inda, sering terkena sindrome moody Inda, hanya seorang Inda View all posts by Inda Adimadja

Leave a Reply

