Dini – Deny her love

Ini tentang cinta lagi
Tak yang habis untuk diceritakan
Lagi dan lagi

Pernah menyangkal ketika cinta datang mengusik?
Tidak mengakui bahwa kehadirannya telah menjadi sebuah titik
Titik hitam yang akan selalu ada dijauh dalam hati
Yang akhirnya akan tumbuh dengan sendirinya

Aku sulit untuk jatuh cinta
Aku tak pernah membiarkan hatiku berpaling kepada yang lain
Ketika hati menetapkan cinta untuknya, selamanya akan bersemayam disitu
Walau ternyata dia melihatku dengan cara yang berbeda dengan caraku melihatnya

Aku menyukainya
Aku memujanya
Dia cahaya hangat ketika aku kedinginan
Dia tawa riang ketika hatiku menangis

Aku mencintainya
Tapi dia tak tau

Aku membiarkan dia tertawa didekatku ketika bercerita tentang kekasihnya yang baru
Aku membiarkan matanya yang berbinar menatapku ketika dia bercerita tentang cincin emas yang ada di jari manisnya
Aka membiarkan dia merasa bahagia meski itu mengoyak hatiku dengan perlahan, dan akhirnya menjadi porak poranda
Aku membiarkan dia berbagi denganku, maka dengan begitu aku bisa selalu menjadi bagian dari hidupnya

Andai dia tau

Selama lima tahun ini,
Semua ruang dihatiku penuh dengan namanya
Semua kehidupanku dihidupi oleh senyuman dan kebaikannya
Bahwa kehadirannya dijauh mataku membuat hatiku menjadi indah
Bahwa ketika ia berbicara denganku, aku menjadikannya energi yang terus menemaniku

Tapi keberanianku hilang
Keberanian untuk membiarkan dia tau apa yang ada di hatiku
Kekuatanku tidak penuh untuk itu
Ketakutan untuk kehilangannya lebih besar dari apapun

Kini, ketika ia menunggu kelahiran dari buah hatinya, aku telah pergi jauh darinya
Melanjutkan kehidupanku yang ternyata perlahan bisa aku lepaskan dari namanya
Keindahan akan dirinya akan selalu menemani ruang memoriku
Kebaikannya terus menghadirkan senyum dihatiku

Aku sudah siap untuk jatuh cinta lagi
Pindah kelain hati
Berani untuk menunjukan apa yang ada dihatiku untuk seseorang yang telah mencuri hatiku
Semoga saja dia tau

(Nugraha, dari dulu Dini naksir kamu, tapi kamu ga tau.
Selalu namamu yang tersebut ketika bercerita denganku.
Pedih rasanya bila orang yang kau cintai tak mengerti perasaanmu.
Kamu adalah dunianya, poros kebahagiannya,
Andai kamu tau)

About Inda Adimadja

Inda, frekuensi tertawa dan menggertunya sama banyak Inda, perempuan yang tergila-gila oleh langit,angin,matahai dan isinya Inda, menikmati hidupnya dengan jalan-jalan bersama keluarga Inda, memilih diam di rumah dan membaca di hari minggu yang terik Inda, menyukai persahabatan Inda, mencintai Tuhan dan Rassul nya Inda, menyayangi ayah,ibu,kakak,dan keponakannya Inda, menyukai semangka dingin Inda, sedang belajar mengenal Tuhan nya dengan caranya sendiri Inda, menyukai laki-laki yang pintar Inda, mudah tersinggung semudah senyum yang hadir dipipinya Inda, tidak keberatan dompetnya kosong untuk membeli buku Inda, senang menulis Inda, senang berbicara Inda, sering terkena sindrome moody Inda, hanya seorang Inda View all posts by Inda Adimadja

Leave a Reply

