Duh..!!

sleepTadi malam gue lupa berdoa sebelum tidur,
Ga yakin juga kenapa gue bisa sampe lupa baca doa, meskipun doanya pendek – yang berarti seharusnya bisa dibaca dalam waktu yang sangat singkat – tapi tetep aja kelewat
Karena sugesti, walhasil tadi malem gue mimpi buruk
Bukan-bukan, bukan mimpi dikejar setan (meskipun kalo beneran mimpi dikejar setan juga gue ga mau), tapi mimpi yang engga banget, dan sukses bikin gue sedih beberapa saat pas bangun dari kasur menuju kamar mandi

Tadi malam gue lupa untuk bersyukur untuk hari yang udah dijalanin dan untuk hari besok
Banyak hal yang terjadi dalam hidup gue sehari itu
Menyenangkan, bikin gue bersemangat dan banyak hal baik yang terjadi
Mungkin kepala gue semalam terlalu susah buat diajakin berpikir bentar untuk mengabsen banyaknya nikmat yang gue terima dan berucap syukur

Malam ini gue ga boleh tidur terlalu larut,
Biar Doa sempet terucap dari Hati
Dan ada Rasa Syukur yang keluar dengan lisan dari mulut

Bismika Allahuma’ahya wa bismika amut

About Inda Adimadja

Inda, frekuensi tertawa dan menggertunya sama banyak Inda, perempuan yang tergila-gila oleh langit,angin,matahai dan isinya Inda, menikmati hidupnya dengan jalan-jalan bersama keluarga Inda, memilih diam di rumah dan membaca di hari minggu yang terik Inda, menyukai persahabatan Inda, mencintai Tuhan dan Rassul nya Inda, menyayangi ayah,ibu,kakak,dan keponakannya Inda, menyukai semangka dingin Inda, sedang belajar mengenal Tuhan nya dengan caranya sendiri Inda, menyukai laki-laki yang pintar Inda, mudah tersinggung semudah senyum yang hadir dipipinya Inda, tidak keberatan dompetnya kosong untuk membeli buku Inda, senang menulis Inda, senang berbicara Inda, sering terkena sindrome moody Inda, hanya seorang Inda View all posts by Inda Adimadja

Leave a Reply

