Bandung Or Never

Kalo diusir dari Bandung, kamu mau pindah kemana?
Euh?
Pertanyaan yang mengusik ini saya terima tadi sore

Iseng dan nyeleneh tapi bikin saya berpikir juga  pada akhirnya

3956557-a_shop_at_jalan_braga-bandung

Pindah kmana ya?

Saya terlalu mencintai kota kecil ini
Kota yang tiap sudutnya menghadirkan sensasi yang luar biasa
Kota yang cocok untuk segala rasa
Sedih? Bandung paling cocok untuk ngelamun sore-sore
Bahagia dan Hip Hip Hurrey? Bandung mendukung untuk melampiaskan semuanya

Saya menyukai hal-hal yang ada didalamnya
Banyak kota yang telah saya singgahi, dari kota kecil yang masih menggunakan lampu teplok di rumah-rumahnya sampai kota yang sepertinya tidak pernah tertidur, lampu berwarna-warni membuat mata membelalak kagum
Tapi Bandung sudah menyihir saya dengan segala keindahan dan kesemerawutannya, membuat saya tetap mencintainya dengan masalah banjir, macet, udara yang tidak bersahabat dan hal-hal lainnya
Mungkin terdengar naif, tidak objektif atau bahkan bodoh, tapi ini kota dimana saya lahir, besar dan hidup didalamnya
Kota yang telah menghadirkan beribu-ribu kenangan dalam setiap jalannya, menyuguhkan tawa hangat dari siapapun

Jadi kalau suatu hari ada yang mengusir saya dari Bandung, saya hanya akan menganggapnya gila. Bagaimana mungkin melepaskan sesuatu yang kita cintai dan meninggalkannya begitu saja?

Ah, Inda gakan pergi kemana-mana ko
Dan ga perlu pindah kemana-mana,
Di Bandung aja..

About Inda Adimadja

Inda, frekuensi tertawa dan menggertunya sama banyak Inda, perempuan yang tergila-gila oleh langit,angin,matahai dan isinya Inda, menikmati hidupnya dengan jalan-jalan bersama keluarga Inda, memilih diam di rumah dan membaca di hari minggu yang terik Inda, menyukai persahabatan Inda, mencintai Tuhan dan Rassul nya Inda, menyayangi ayah,ibu,kakak,dan keponakannya Inda, menyukai semangka dingin Inda, sedang belajar mengenal Tuhan nya dengan caranya sendiri Inda, menyukai laki-laki yang pintar Inda, mudah tersinggung semudah senyum yang hadir dipipinya Inda, tidak keberatan dompetnya kosong untuk membeli buku Inda, senang menulis Inda, senang berbicara Inda, sering terkena sindrome moody Inda, hanya seorang Inda View all posts by Inda Adimadja

Leave a Reply

