sad story on the roof

Hanya duduk diam, tak berkutik untuk beberapa lama
Mencoba mencerna tentang apa yang sebenarnya terjadi
Sulit untuk berkedip dan menerima apa yang dilihat
Semuanya terasa pahit dan menjemukan

Aku bosan tentangmu

Sepertinya kau memiliki duniaku
Dunia yang sengaja aku simpan jauh darimu
Tapi bagai tarikan magnet yang tidak berkesudahan
Semuanya selalu kembali padamu
dan semuanya menjadi kelelahan yang menyakitkan

Kau menjemukansad1

Dan pada saat yang bersamaan, kau memabukan
Kau selalu membuatku ingin hidup dan mati pada satu waktu
Menangis dan tertawa menjadi kesatuan yang kini semuanya terbiasa ada
Aku menghempas diriku dan membiarkan tubuhku kesakitan
Dan dengan itu aku mendapatkan alasan untuk menangisi hari ini

Kau melelahkan

Aku membutuhkan banyak senyuman ketika hatiku tak menginginkannya
Aku membawa sekantung penuh optimisme ketika pesimis menjadi nama tengahku
Aku meninggalkan kesedihanku dan mencoba membuatnya menjadi menyenangkan

Aku tidak menyukai diriku ketika bersamamu

Mungkin aku hanya ingin menyenangkanmu dengan menjadi seseorang yang kau inginkan
Seseorang yang baru saja kau kenal, dan dalam hitungan waktu kau ingin merubahku
Tawaku tertahan

Aku mencoba mengingkari rasa yang kau tebar didalam hatiku
Ketika kau merenggutnya
Kau mencabut, menghancurkan dan membuatnya tiada
Aku mencoba untuk melupakan
Dan semakin aku melupakan, semakin dalam rasa ini tertanam
Ternyata bukan melupakan tetapi menyimpannya dalam dalam
Dan semakin aku tidak ingin membukanya, semakin luka ini menganga

Rasa ini seperti luka yang baru saja akan mengering
Ada gatal luar biasa yang selalu membujuk hati untuk menggaruk
Memang gatalnya akan hilang tapi luka itu akan kembali sulit untuk mengering

Kau,
Berdamailah denganku
Dengan itu,
Aku akan melanjutkan hidupku
dan tidak ada lagi cerita tentangmu

About Inda Adimadja

Inda, frekuensi tertawa dan menggertunya sama banyak Inda, perempuan yang tergila-gila oleh langit,angin,matahai dan isinya Inda, menikmati hidupnya dengan jalan-jalan bersama keluarga Inda, memilih diam di rumah dan membaca di hari minggu yang terik Inda, menyukai persahabatan Inda, mencintai Tuhan dan Rassul nya Inda, menyayangi ayah,ibu,kakak,dan keponakannya Inda, menyukai semangka dingin Inda, sedang belajar mengenal Tuhan nya dengan caranya sendiri Inda, menyukai laki-laki yang pintar Inda, mudah tersinggung semudah senyum yang hadir dipipinya Inda, tidak keberatan dompetnya kosong untuk membeli buku Inda, senang menulis Inda, senang berbicara Inda, sering terkena sindrome moody Inda, hanya seorang Inda View all posts by Inda Adimadja

Leave a Reply

