terra in cognita

sepetinya ini semu
rasa yang dicoba untuk diurai dengan mudah
ternyata hanya menghadirkan kenestapaan
ketidakyakinan untuk menjalani ini semua
berakhir dengan kebingungan

sepertinya ini semu
jalan gelap yang tidak dikenal dan sulit untuk diketahui
terperangkap dalam hati sendiri
mencoba menyatu dengan rasa yang terbalut sepi
menyadari ternyata bukan ini yang dicari
berujung dengan kebingungan

sepertinya ini semu
aku masih terperangkap dalam jaring yang sulit untuk aku lepaskan
semakin aku berusaha mengenyahkannya
semakin melilit dan terikat aku didalamnya
mengapa aku selalu bimbang?
padahal aku telah pergi jauh dan meneguhkan hati
selalu ini yang terjadi

aku selalu meneriakan bahwa kesempurnaan bukanlah milikku
yang aku inginkan hanya perpaduan yang tepat
perpaduan tepat yang membuatku yakin akan menjalaninya
aku berkata bahwa aku hanya ingin hidup bahagia
dan sempurna tidaklah berbanding lurus dengan kebahagiaan
tapi kini aku meragukan semuanya

terra in cognita

aku masuk lagi kedalam ruangan gelap yang mereka tak ketahui
dan tidak pula mereka kenal
ruangan yang menjadi perlindungan atas diriku dari semua rasa yang akan menghempasku
tidak mudah untuk menarikku dari sini
hanya aku yang dapat menarik diriku sendiri keluar dari tempat ini
dan, yeah..mungkin dia dapat mencoba menarikku dari sini
tapi itu tidak mungkin

sepertinya aku telah berbohong pada diriku sendiri
aku menyukai semua yang orang lain suka
aku menetapkan batasan seperti mereka juga yang melakukannya
aku tau pasti apa yang tengah terjadi pada diriku
kebimbangan yang luar biasa hebatnya
emosi yang mencakar seluruh logikaku dengan sempurna
jangan paksa aku untuk melakukannya
hanya diriku sendiri yang dapat menyebuhkan ini

aku tahu ada yang salah dengan diriku ini
aku tahu pasti apa yang sebenarnya terjadi
mudah mengatakannya pada diriku sendiri

tapi, ketika kau menuntut jawaban
ketika rasa ingin tahumu melebihi apapun
aku akan kembali menarik diriku keruangan gelap itu
dimana tak seorangpun dapat melihatkucool1

terra in cognita

ruangan yang akan membiarkanku menjadi seseorang yang kadang tidak dapat mencintai apapun didunia ini

About Inda Adimadja

Inda, frekuensi tertawa dan menggertunya sama banyak Inda, perempuan yang tergila-gila oleh langit,angin,matahai dan isinya Inda, menikmati hidupnya dengan jalan-jalan bersama keluarga Inda, memilih diam di rumah dan membaca di hari minggu yang terik Inda, menyukai persahabatan Inda, mencintai Tuhan dan Rassul nya Inda, menyayangi ayah,ibu,kakak,dan keponakannya Inda, menyukai semangka dingin Inda, sedang belajar mengenal Tuhan nya dengan caranya sendiri Inda, menyukai laki-laki yang pintar Inda, mudah tersinggung semudah senyum yang hadir dipipinya Inda, tidak keberatan dompetnya kosong untuk membeli buku Inda, senang menulis Inda, senang berbicara Inda, sering terkena sindrome moody Inda, hanya seorang Inda View all posts by Inda Adimadja

Leave a Reply

