Rencana seru yang wajib dicoba di tahun depan

1. Belajar Masak ?newyears41
Haha..sebagai perempuan yang nantinya (insya allah) punya suami dan anak, kayanya mau ga mau kudu bisa masak deh, ga kebayang juga kalo kudu dimasakin ma ibu terus kan..
2. Menghentikan kebiasaan buruk..
Males olahraga, garuk-garuk idung ga jelas, mikir yang jelek-jelek, moody berats, play safe untuk banyak hal…(SIAP!!)
3. Ga beli barang-barang mahal yang makan gaji sebulan
Ganti handphone, beli sepatu mahal, beli parfum.. yang murmer aja ya bu inda!
Tapii….
Halah..dicoba aja dulu kalii..(SIAP!!)
4. NABUNG!!
Ini seru nih, secara rekening di bank cuma buat payroll doang, alias numpang lewat. Ga bisa ya bu tersisa agak banyak gitu buat bayar tagihan-tagihan awal bulan? (bisa lahh…)
5. Delete semua hal-hal yang selama ini betah banget mangkal di kepala
Dari mulai menyesal kenapa ga gini, kenapa ga gitu..kenapa ini kesini bukannya kesitu, hayoo lah, hidup kan maju terus bukan mundur..(kemon??)
6. Snorkling di Bunaken
Percuma punya pasangan orang Manado kalo ga bisa menikmati fasilitas itu kan?
7. Belajar bareng keponakan
Banyak ilmu baru tuh yang bisa didapet, siapa tau bisa nambah-nambah isi kepala tentang hal-hal kecil sampai hal besar..
8. Mulei naek motor di jalan raya
a.k.a bikin SIM C? masih agak serem sih, tapi hayuu lahh..siapa takut!!
9. Coba hal yang ga mungkin
Bikin cerpen misalnya? naek pohon lagi didepan rumah, nyusul ke Belanda? (mau..mau..mauu..) – jadi backpacker mungkin? dijamin double fun πŸ™‚ brani?eummm….
10. Lebih lebih lebih lebih sayang sama Orang Tua
Ibu & Papap yang ada di rumah sendiri, Orang tua nya temen, Ibu nya Mantan pacar? Mertuanya Kakak.. semua orang tua yang ditemui deh..
11. Makin sering senyum sama orang yang ga dikenal..
..terbukti menimbulkan efek yang luar biasa baik dan menyenangkan kan?
12. Lebih ngerawat diri (..biar makin cantik, Yups!!)
Facial, Creambath, Olah raga, ga gigit-gigit kuku lagi, Manjangin rambut (amieenn..), lebih rapi, pantang ngupil didepan umum, jaim waktu nguap – lebay banget ya? emang selama ini gimana? hihihi…
13. Mulai blajar jadi Vegetarian?
Blajar dari Ibu Ciu Ling, lebih ngirit juga kayanya..dan sekalian diet juga tuh..
14. Koleksi hal-hal baik dari diri sendiri
jadi teman yang menyenangkan, anak yang berbakti, umat yang taat beribadah, masyarakat yang peduli, lebih sayang sama diri sendiri & orang-orang yang menyayangi kita..
15. Lebih Bersyukur, Bersyukur, Bersyukur dan Ikhlas
..dan tambahankan 1 Liter Sabar dalam setiap adonannya πŸ™‚
16. Menghilangkan keperawanan
…Menikah maksudnya πŸ™‚

Ini bukan resolusi bongkar pasang, soalnya percuma, tiap tahun bikin resolusi tapi ujung-ujungnya dari 10 item yang masuk list, cuma 1 yang jalan – itupun setelah melalui perjalanan berat.
Coret-coret diatas lebih kepada hal-hal yang terlewatkan di tahun ini, dan mungkin tahun depan juga masih akan dituliskan hal-hal yang sama hanya berbeda kemasan πŸ˜‰ Tapi ya, selama itu untuk kebaikan diri sendiri, kenapa engga?
Jadi,Β  jangan tolak kalo di tahun depan banyak hal-hal seru (yang tidak dibayangkan sebelumnya) bakalan terjadi, dan diamini saja, karena kita tidak pernah bisa menebak apa hikmah dari kejadian yang kita alami sampai kita menjalankannya..

SIAP?

Sikaaattttttttttttttt…!!!!

SMANGATTTTTTT…!!!

Selamat Tahun Baru

1 Muharam 1430 Hijriyah

1 Januari 2009

Advertisements

About Inda Adimadja

Inda, frekuensi tertawa dan menggertunya sama banyak Inda, perempuan yang tergila-gila oleh langit,angin,matahai dan isinya Inda, menikmati hidupnya dengan jalan-jalan bersama keluarga Inda, memilih diam di rumah dan membaca di hari minggu yang terik Inda, menyukai persahabatan Inda, mencintai Tuhan dan Rassul nya Inda, menyayangi ayah,ibu,kakak,dan keponakannya Inda, menyukai semangka dingin Inda, sedang belajar mengenal Tuhan nya dengan caranya sendiri Inda, menyukai laki-laki yang pintar Inda, mudah tersinggung semudah senyum yang hadir dipipinya Inda, tidak keberatan dompetnya kosong untuk membeli buku Inda, senang menulis Inda, senang berbicara Inda, sering terkena sindrome moody Inda, hanya seorang Inda View all posts by Inda Adimadja

4 responses to “Rencana seru yang wajib dicoba di tahun depan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: