apalagi yang bagus,Ind?

Hampir setiap hari, mungkin- karena saya tidak menghitungnya dengan pasti, ada seseorang yang mengirim pesan pendek kepada saya. Kadang isinya panjang lebar, berceloteh mengenai banyak hal. Tapi tak jarang juga, dia hanya mengirim beberapa kata saja. Tapi untuk menjawabnya, saya mencarinya sampai kemanapun.

Apa yang bagus-bagus, Ind?

Tanpa ada kesepakatan  sebelumnya, kami saling bertukar informasi tentang banyak hal. Tanpa ada paksaan untuk menjawab pertanyaan itu, tapi cukup kuat untuk menggerakan untuk mencari apalagi yang bisa dibagi.
Banyak yang kami bagi, dimulai dari kegemarannya memelihara Ikan Koi sampai kegiatan Yoga saya (yang sekarang terhenti..hieks).
Kadang apa yang menjadi perhatiannya, belum pernah saya sentuh sama sekali.
Kadang apa yang dia bicarakan, saya mentahkan lagi. Apa yang dia katakan, saya bereaksi dengan menggeleng cepat. Tapi pada akhirnya, pemikiran saya mengenai hal ini menjadi berubah. Tidak setuju 100% persen dengan yang ia katakan, tapi pada dasarnya saya paham apa yang ia ingin sampaikan dan sungguh hal tersebut membuat pikiran saya terbuka.
Jadi, menurut saya bila kita ingin menambah pengetahuan dengan cara yang tidak terlalu rumit, cukup saja berkata
Apa ya yang lagi bagus-bagus akhir ini di dunia?
Dan dimulai dari situ lah, pengetahuan mulai mengalir dengan cara yang lebih “light’ seperti yang saya bilang tadi.

Selamat Mencoba

PS :

Apalagi yang bagus-bagus, Ars?

Advertisements

About Inda Adimadja

Inda, frekuensi tertawa dan menggertunya sama banyak Inda, perempuan yang tergila-gila oleh langit,angin,matahai dan isinya Inda, menikmati hidupnya dengan jalan-jalan bersama keluarga Inda, memilih diam di rumah dan membaca di hari minggu yang terik Inda, menyukai persahabatan Inda, mencintai Tuhan dan Rassul nya Inda, menyayangi ayah,ibu,kakak,dan keponakannya Inda, menyukai semangka dingin Inda, sedang belajar mengenal Tuhan nya dengan caranya sendiri Inda, menyukai laki-laki yang pintar Inda, mudah tersinggung semudah senyum yang hadir dipipinya Inda, tidak keberatan dompetnya kosong untuk membeli buku Inda, senang menulis Inda, senang berbicara Inda, sering terkena sindrome moody Inda, hanya seorang Inda View all posts by Inda Adimadja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: