just think..dan tidak usah dijawab

Waktu teman saya yang tukang gambar bilang ‘gue ga mau selalu ada dalam zona nyaman gue’ saya sedikit bertanya-tanya juga. zona nyaman buat saya berarti tempat, suasana atau keadaan yang membiarkan diri saya menjadi diri saya seutuhnya, tanpa harus memikirkan banyak hal tentang apa yang terjadi disekitar saya. dan ketika teman saya berkata seperti itu, saya bertanya balik ‘memang apa yang salah?’
‘Jadi gini Ind, menurut gue, kalo kita selalu ada dalam zona nyaman, kita gakan berkembang. Otak kita gakan mikir, mereka gakan dipaksa untuk bikin sesuatu yang lebih baik. Kalo dalam kasus gue, kreativitas gue mentok, akhirnya hasil kerjaan gue jelek’

Hmmm..OK

Comfort Zone akan berpengaruh pada hasil karya?

1519872719_93a41ad212

Advertisements

About Inda Adimadja

Inda, frekuensi tertawa dan menggertunya sama banyak Inda, perempuan yang tergila-gila oleh langit,angin,matahai dan isinya Inda, menikmati hidupnya dengan jalan-jalan bersama keluarga Inda, memilih diam di rumah dan membaca di hari minggu yang terik Inda, menyukai persahabatan Inda, mencintai Tuhan dan Rassul nya Inda, menyayangi ayah,ibu,kakak,dan keponakannya Inda, menyukai semangka dingin Inda, sedang belajar mengenal Tuhan nya dengan caranya sendiri Inda, menyukai laki-laki yang pintar Inda, mudah tersinggung semudah senyum yang hadir dipipinya Inda, tidak keberatan dompetnya kosong untuk membeli buku Inda, senang menulis Inda, senang berbicara Inda, sering terkena sindrome moody Inda, hanya seorang Inda View all posts by Inda Adimadja

2 responses to “just think..dan tidak usah dijawab

  • ruparuparumpi

    zona nyaman : udah PeWe, ogah keluar, nggak mau terima tantangan, takut resiko, takut gagal, insecure…Hmmmm…saya sepertinya sudah berada dalam zona nyaman saya saat ini…

    Tapi emang, kelamaan di zona nyaman, lama2 bisa mentok lho? kadang2 hidup butuh stimulus dan tantangan biar bisa lebih punya warna…(kata temen saya sih gitu…)

  • inda

    nah itu dia..otak kita udah imun sama hal-hal baru, jadi susaaah bgt buat ‘gerak’.
    jadi, ada ide untuk bikin cabang baru dari zona nyaman sekarang ini?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: