Larry

Leri,
lihat aku disini kali ini
kedinginan dan kebingungan
keadaan yang aku reka sendiri sehingga akhirnya menyiksa diriku sendiri
Leri,
aku ingin menjadi seseorang yang tidak aku kenal
atau biarkan aku hidup seorang didunia dimana tak seorangpun yang mengenalku
ketika aku hanya ingin hidup untuk diriku sendiri
Leri,
aku ingin pergi
sudah cukup aku menyakitinya,
cukup banyak aku menyia-nyiakan banyak hal dalam hidup ini
aku membuangnya percuma
Leri,
aku tak ingin kecewa, kalau pun iya nanti aku akan kecewa
aku tak ingin menyesalinya
aku tak ingin salah
walaupun akhirnya,
aku membuat keputusan yang salah
aku tak ingin mereka menyalahkanku

aku ingin hidupku tak bergejolak,tak bergelombang

Leri,
akan seperti apakah hidupku esok hari?
akankah aku menjadi seperti ini lagi
tetap dalam kebingungan
masih dalam sarang ketidakmenentuan yang aku bangun megah

Leri,
aku sakit

About Inda Adimadja

Inda, frekuensi tertawa dan menggertunya sama banyak Inda, perempuan yang tergila-gila oleh langit,angin,matahai dan isinya Inda, menikmati hidupnya dengan jalan-jalan bersama keluarga Inda, memilih diam di rumah dan membaca di hari minggu yang terik Inda, menyukai persahabatan Inda, mencintai Tuhan dan Rassul nya Inda, menyayangi ayah,ibu,kakak,dan keponakannya Inda, menyukai semangka dingin Inda, sedang belajar mengenal Tuhan nya dengan caranya sendiri Inda, menyukai laki-laki yang pintar Inda, mudah tersinggung semudah senyum yang hadir dipipinya Inda, tidak keberatan dompetnya kosong untuk membeli buku Inda, senang menulis Inda, senang berbicara Inda, sering terkena sindrome moody Inda, hanya seorang Inda View all posts by Inda Adimadja

2 responses to “Larry

  • ruparuparumpi

    ih…seneng deh sama curhatan2 situ punya…

    jadi kangen sama masa2 “mellow” yang kadang efeknya jadi luar biasa mengagumkan…

    saya rasa, saya sudah lama kehilangan momen2 seperti itu sampai nggak bisa lagi nulis puisi kayak beginian

    *mode iri dimulai*

    ^_^

Leave a Reply

