rindu setengah mati (yay..)

merasakan rindu yang hebat,menggila..
aku yang disini duduk terdiam tak bersuara, ingin menjadi bagian dari mereka yang bebas lantang menyebutkan namamu
hanya hatiku saja yang berteriak,
berharap kau tau tanpa aku bersuara

merasakan bahwa cinta ini telah berakar..
menancap kuat kedalam hati, menjalar hebat menembus rongga tubuh terdalam
aku yang disini berdiri tak bergerak, ingin berlari dan memelukmu erat seperti mereka yang bebas merindukanmu kapan saja
hanya perasaanku saja yang berlari
berharap kau merasakan hangat peluk itu

aku rindu

walau kau memilih untuk meninggalkanku
membiarkanku sendiri

aku cinta

walau sampai saat ini kau terdiam
membiarkan ku menggila perlahan

sadarilah,
bahwa hanya aku yang dapat membuatmu merasakan perasaan ini
perasaan yang semua tak tau apa artinya
hanya kau dan aku yang tau

ketahuilah,
bahwa aku, hanya aku,
yang membiakanmu menjadi dirimu sendiri, dan tetap mencintaimu

hanya aku, dan pasti aku
yang membiarkanmu kembali lagi kepadaku
setelah kau meninggalkanku

karena aku, milikmu, tanpa kau sadari..
kau telah jatuh cinta padaku

walau kau terlalu takut untuk menyadari itu

For M
Miss U like crazy

About Inda Adimadja

Inda, frekuensi tertawa dan menggertunya sama banyak Inda, perempuan yang tergila-gila oleh langit,angin,matahai dan isinya Inda, menikmati hidupnya dengan jalan-jalan bersama keluarga Inda, memilih diam di rumah dan membaca di hari minggu yang terik Inda, menyukai persahabatan Inda, mencintai Tuhan dan Rassul nya Inda, menyayangi ayah,ibu,kakak,dan keponakannya Inda, menyukai semangka dingin Inda, sedang belajar mengenal Tuhan nya dengan caranya sendiri Inda, menyukai laki-laki yang pintar Inda, mudah tersinggung semudah senyum yang hadir dipipinya Inda, tidak keberatan dompetnya kosong untuk membeli buku Inda, senang menulis Inda, senang berbicara Inda, sering terkena sindrome moody Inda, hanya seorang Inda View all posts by Inda Adimadja

Leave a Reply

