ms vs is

sesungguhnya aku memiliki cinta,
tapi aku pun memiliki rasa yang dikelilingi logika,
bukan semata-mata cinta yang buta
yang dapat mereka perlakukan semena-mena

aku hanya perempuan dengan berjuta mimpi
yang akan diwujudkan dalam setiap langkah kecilnya
walau kadang itu hanya bentuk harapan yang berlebihan
tapi memang itu yang indah terasa

sesungguhnya, untuk kau tau saja
aku tak memiliki banyak arti atas nama cinta
untukku cinta hanya cinta
yang indah apa adanya,
yang tetap berharga dengan adanya

perasaanku menarik paksa logikanya untuk berjalan beriringan
membuat definisi baru untuk cinta yang kulalui denganmu saat ini
kini, cinta mengenal egoisme
mengecap rasa cemburu yang tak berkesudahan
menyentuh halus kebohongan yang tak kasat mata
meniup kencang kepercayaan yang awalnya tak tergoyahkan
dan cinta itu telah berubah rupa menjadi sebuah bentuk baru dengan banyak rasa didalamnya

aku akan berdamai dengan ini
aku akan membiarkan semuanya berjalan
karena semua ini baru untukku
aku akan berjalan dengan perlahan
mengertikanmu
mamahamimu

mungkin suatu saat aku akan kelelahan
berharap untuk dimengerti
dipahami

kemudian ada pengharapan cinta akan berubah menjadi pengertian
menjadi titik nyaman
yang beralaskan kepercayaan
diselimuti dengan keinginan untuk bersandar

dan pada akhirnya,
itu cinta yang aku cari

About Inda Adimadja

Inda, frekuensi tertawa dan menggertunya sama banyak Inda, perempuan yang tergila-gila oleh langit,angin,matahai dan isinya Inda, menikmati hidupnya dengan jalan-jalan bersama keluarga Inda, memilih diam di rumah dan membaca di hari minggu yang terik Inda, menyukai persahabatan Inda, mencintai Tuhan dan Rassul nya Inda, menyayangi ayah,ibu,kakak,dan keponakannya Inda, menyukai semangka dingin Inda, sedang belajar mengenal Tuhan nya dengan caranya sendiri Inda, menyukai laki-laki yang pintar Inda, mudah tersinggung semudah senyum yang hadir dipipinya Inda, tidak keberatan dompetnya kosong untuk membeli buku Inda, senang menulis Inda, senang berbicara Inda, sering terkena sindrome moody Inda, hanya seorang Inda View all posts by Inda Adimadja

One response to “ms vs is

Leave a Reply

