malam ini

aku akan bercinta denganmu malam ini
ditemani langit hitam pekat yang menjadikan bayangan kita tiada
perlahan hanya bunyi suara nafas yang ada
dan keheninganpun tak lagi menjadi penguasa

aku akan bercinta dengamu malam ini
tanpa ada keraguan sedikitpun bahwa inilah yang aku mau
walau aku ragu bulan akan menutup matanya dan menyampaikannya pada semesta
biarkan semua orang tau
biarkan alam menikmati ini

aku akan bercinta denganmu, wahai mimpi
menghabiskan waktu bersamamu
mereka reka cerita indah yang kuharap akan datang
dalam kehidupanku saat ini
aku akan bercinta dengamu, wahai mimpi
berbagi kebahagiaan yang terkadang terasa semu tak berkesudahan
menebak-nebak,akan seperti apakah akhir dari perjalanan ini

mimpi, bantu aku untuk tetap hidup
ajak aku untuk menikmati hidup yang ternyata tak seindah dirimu
mimpi, tarik aku ke dunia nyata
bantu aku melihat bahwa tidak semua hal sempurna
mimpi, keluarkan aku dari labirin ceritamu
bawa aku ke dunia, dimana mereka bisa menyakiti hatiku sesering yang mereka mau
bila itu bisa membuatku berterimaksih pernah berjalan beriringan dengamu

tunggu aku, mimpi
kau akan kutarik menjejak tanah
menikmati perih hati
merasakan hangat air mata
dan berdamai dengan kekecewaan

tetap disitu,mimpi
aku akan berlari padamu
bercinta denganmu lagi ketika aku muak dengan hariku
meresapi keindahanmu
memberikan harapan bahwa hidup tetap melaju

aku ingin membelah hidupku menjadi dua
dan membaginya,dengan kehidupan nyata
dan tetap denganmu

andai saja aku bisa..

About Inda Adimadja

Inda, frekuensi tertawa dan menggertunya sama banyak Inda, perempuan yang tergila-gila oleh langit,angin,matahai dan isinya Inda, menikmati hidupnya dengan jalan-jalan bersama keluarga Inda, memilih diam di rumah dan membaca di hari minggu yang terik Inda, menyukai persahabatan Inda, mencintai Tuhan dan Rassul nya Inda, menyayangi ayah,ibu,kakak,dan keponakannya Inda, menyukai semangka dingin Inda, sedang belajar mengenal Tuhan nya dengan caranya sendiri Inda, menyukai laki-laki yang pintar Inda, mudah tersinggung semudah senyum yang hadir dipipinya Inda, tidak keberatan dompetnya kosong untuk membeli buku Inda, senang menulis Inda, senang berbicara Inda, sering terkena sindrome moody Inda, hanya seorang Inda View all posts by Inda Adimadja

Leave a Reply

