aku kira

aku kira,aku teristimewa
ternyata aku hanya sebutir pasir di hamparan pantai berpasir putih

aku kira, aku teristimewa
nyatanya aku hanya malaikat kecil diantara para malaikat agung penghuni langit

aku kira, aku teristimewa
ternyata aku hanya bintang redup tak bercahaya yang ada di luas angkasa malam

aku kira, aku teristimewa
nyatanya aku hanya setetes gerimis ketika hujan deras turun membasahi bumi

nyatanya, aku hanya mencintaimu sendiri
menggenggam harapan yang ternyata hampa
menyanjung mimpi yang ternyata takan nyata

mengapa tak dari awal kau berkata begitu
ketika langkah ini masih satu
ketika senyumku belum hadir saat aku merindumu
ketika bahagiaku belum ada disetiap bahagiamu
ketika pencarianku terhenti saat aku menemukanmu

kini,hati ini terluka
oleh rasa yang aku buat sendiri

(rasakan dinginnya  akhir dari sebuah rasa yang kau sanjung selama ini,wahai pecinta.
ini balasan dari semua rasa yang kau agungkan, yang kau impikan…
dan berakhir dengan ketiadaan)

About Inda Adimadja

Inda, frekuensi tertawa dan menggertunya sama banyak Inda, perempuan yang tergila-gila oleh langit,angin,matahai dan isinya Inda, menikmati hidupnya dengan jalan-jalan bersama keluarga Inda, memilih diam di rumah dan membaca di hari minggu yang terik Inda, menyukai persahabatan Inda, mencintai Tuhan dan Rassul nya Inda, menyayangi ayah,ibu,kakak,dan keponakannya Inda, menyukai semangka dingin Inda, sedang belajar mengenal Tuhan nya dengan caranya sendiri Inda, menyukai laki-laki yang pintar Inda, mudah tersinggung semudah senyum yang hadir dipipinya Inda, tidak keberatan dompetnya kosong untuk membeli buku Inda, senang menulis Inda, senang berbicara Inda, sering terkena sindrome moody Inda, hanya seorang Inda View all posts by Inda Adimadja

2 responses to “aku kira

Leave a Reply

