..tersadar

kali ini..
emosi berkata seperti ini..
terlepas dari kesempurnaan dari yang Tuhan telah ciptakan,
aku hanya perempuan tak berdaya
ketika perih hati terasa,
aku menangis
aku tak sanggup berdiri tegak
selayaknya menanggung beban yang melebihi dari masa apapun juga

kali ini,
aku mengeluh seperti ini
tidak aku mengingkari apa yang telah Tuhan ciptakan,
aku..hanya perempuan dengan semua kekurangan yang ada
ketika kau menyakitiku, aku hanya merasakan luka sembilu
ingin aku berteriak untuk menghentikanmu
cukup
dan aku kembali meneteskan air mata

aku lemah kali ini,
aku menangis kali ini,
aku disalahkan lagi kali ini..

tapi lihatlah..aku percaya bahwa

aku akan menghapus semua air mata ini dengan kebesaran hati bahwa hidup memang tak selalu berjalan sesuai dengan keinginanku
aku akan mengobati luka hati ini dengan banyak tawa yang tercipta karena ternyata semesta menghadirkan keindahan ketika aku mulai tersenyum
aku akan melupakan semua rasa bersalahku karena hatiku telah menyediakan banyak maaf,bukan karena aku mengalah dan merasa salah, tapi karena aku membiarkan dunia berkahir dengan damai tanpa ada rasa bersalah

dan kau akan melihatku menjadi perempuan yang sempurna dengan caraku sendiri

semoga itu belum terlambat.

About Inda Adimadja

Inda, frekuensi tertawa dan menggertunya sama banyak Inda, perempuan yang tergila-gila oleh langit,angin,matahai dan isinya Inda, menikmati hidupnya dengan jalan-jalan bersama keluarga Inda, memilih diam di rumah dan membaca di hari minggu yang terik Inda, menyukai persahabatan Inda, mencintai Tuhan dan Rassul nya Inda, menyayangi ayah,ibu,kakak,dan keponakannya Inda, menyukai semangka dingin Inda, sedang belajar mengenal Tuhan nya dengan caranya sendiri Inda, menyukai laki-laki yang pintar Inda, mudah tersinggung semudah senyum yang hadir dipipinya Inda, tidak keberatan dompetnya kosong untuk membeli buku Inda, senang menulis Inda, senang berbicara Inda, sering terkena sindrome moody Inda, hanya seorang Inda View all posts by Inda Adimadja

Leave a Reply

