dear my life and my soul

Ini tentang kita berdua
Selalu tentang engkau dan aku
Kita selalu berbicara dalam diam
Bercerita dalam keheningan
Menangis dalam ketiadaan
Tertawa berkawan kesepian
Belari dalam langkah melayang

Kau menyayangi aku,sama seperti aku mencintaimu
Kau memahami aku,selayaknya aku memandang sempurna dirimu
Ketika peta tak mampu lagi membantuku memberi arah,kau menjadi langkahku kemana akan menuju

Jiwaku,belahan dari nafasku
Ragaku,separuh dari hidupku
Sebentar lagi kita akan berbagi

Dengan mereka yang aku sebut pasangan hidupku
Mereka,jiwa yang asing,raga yang tak kita kenal
Mereka,sifat yang tak kita tau,kebiasaan yang tak kita jamah sebelumnya
Mereka,dengan denah hidup yang tak kita tau,langkah yang entah kemana menuju
..mereka akan hidup bersama kita

Terimalah,
Karena mereka akan membuat kita menjadi kaya akan sebuah kerelaan untuk berbagi
Karena mereka akan membuat sauh yang perlu kita arungi tak berkesudahan dan menjadi nakodanya

Mengalahlah,
Karena ketika kita menginginkan berada di pucak emosi,mereka memperebutkan hal yang sama
Karena ketika kita dengan keras hati atas sesuatu,mereka akan dua kali membatu yang tak mungkin akan kita hancurkan

Ikhlaslah,
Karena mereka memiliki kuasa yang sudah Tuhan berikan,maka usahlah kita lawan
Karena langkah kita menjadi lebih ringan ketika mereka merestuinya
Karena sebagian hidup kita telah bernafas dengan nafasnya
..karena mungkin cinta juga berarti pengabdian

Namun tetaplah menjadi jiwa & nyawa yang ketika mereka belum ada
Yang berani berkata tidak ketika memang ingin mengatakannya
Yang ingin melangkah & bernafas dengan gelak tawa walau mereka tak suka
Karena,kebahagiaan kita lah tujuan semuanya

Ingatkan aku bila terkadang aku melupakanmu
Bangunkan aku bila aku terlalu terlena memanjakan mereka
Buatlah aku selalu tersadar bahwa diatas segalanya,Tuhan & kita lah yang membuat semua harapan itu ada

Aku yang selalu mencintai kalian,
Hanya kita bertiga,
Aku,nyawa & jiwa

About Inda Adimadja

Inda, frekuensi tertawa dan menggertunya sama banyak Inda, perempuan yang tergila-gila oleh langit,angin,matahai dan isinya Inda, menikmati hidupnya dengan jalan-jalan bersama keluarga Inda, memilih diam di rumah dan membaca di hari minggu yang terik Inda, menyukai persahabatan Inda, mencintai Tuhan dan Rassul nya Inda, menyayangi ayah,ibu,kakak,dan keponakannya Inda, menyukai semangka dingin Inda, sedang belajar mengenal Tuhan nya dengan caranya sendiri Inda, menyukai laki-laki yang pintar Inda, mudah tersinggung semudah senyum yang hadir dipipinya Inda, tidak keberatan dompetnya kosong untuk membeli buku Inda, senang menulis Inda, senang berbicara Inda, sering terkena sindrome moody Inda, hanya seorang Inda View all posts by Inda Adimadja

One response to “dear my life and my soul

Leave a Reply

