US

ketika aku memilikimu,
ketika kita mengikat janji,
aku tahu jika
pencarianku berkahir sudah,
perahu hatiku akhirnya bersauh

ketika aku memilihmu,
ketika hati merasa penuh dengan kasihmu
aku tahu jika
perjalanan memilihku berhenti sudah,
langkah kaki berhenti menjelajah

aku masih menebak apakah yang membuatku akhirnya ingin mengkahirinya
aku masih mengira ngira apakah yang menghentikan semua keingintahuanku akan dunia
yang aku tau,
aku ingin berlabuh di hangat sudut hatimu

bila nanti, aku tak dapat membahagiakanmu
ingatlah saat ini,
karena aku memiliki cinta
terbesar, terhebat, terterang untukmu
karena saat ini aku akan melakukan apapun untuk membahagiakanmu
karena saat ini aku berjanji pada hati dan ragaku untuk tidak membuatmu menyesal
karena aku berbisik pada Tuhan tadi malam, untuk menjagamu selalu ada dalam cintaku
karena surga akan kuraih melaluimu
semoga

 

About Inda Adimadja

Inda, frekuensi tertawa dan menggertunya sama banyak Inda, perempuan yang tergila-gila oleh langit,angin,matahai dan isinya Inda, menikmati hidupnya dengan jalan-jalan bersama keluarga Inda, memilih diam di rumah dan membaca di hari minggu yang terik Inda, menyukai persahabatan Inda, mencintai Tuhan dan Rassul nya Inda, menyayangi ayah,ibu,kakak,dan keponakannya Inda, menyukai semangka dingin Inda, sedang belajar mengenal Tuhan nya dengan caranya sendiri Inda, menyukai laki-laki yang pintar Inda, mudah tersinggung semudah senyum yang hadir dipipinya Inda, tidak keberatan dompetnya kosong untuk membeli buku Inda, senang menulis Inda, senang berbicara Inda, sering terkena sindrome moody Inda, hanya seorang Inda View all posts by Inda Adimadja

Leave a Reply

