welcome aboard

Mungkin aku terlalu terburu mengharu biru
bahkan detak jantungmu belum hadir menembus kulitku
mungkin kau belum merasakan belaianku
tapi aku percaya kau sudah mendengar detak jantungku

Selamat datang, kau yang belum bernyawa
bahkan kehadiranmu belum membuatku sepenuhnya percaya
keberadaanku mungkin belum kau rasa
tapi percayalah bahwa aku sudah ingin membacakanmu cerita

Senangkah kau berada disana?
tempat baru yang telah Tuhan sediakan untukmu melaluiku
nyamankah kau berada disana?
ruang terbaik yang Tuhan berikan untukmu melaluiku

aku telah mengubah diriku untukmu,
aku mau mengalahkan takutku untuk menemanimu bertemu pria berpakaian putih itu,
aku merelakan perubahan tubuhku yang ikut merasakan senang akan hadirmu,
aku mempertebal kesabaranku,
aku menahan keinginanku yang tak berhubungan denganmu
aku berusaha memberikan yang terbaik untukmu,

karena tak lama lagi kau akan datang kepadaku,
kau akan tertidur didalam pelukanku,
dan kau akan memanggilku
ibu

About Inda Adimadja

Inda, frekuensi tertawa dan menggertunya sama banyak Inda, perempuan yang tergila-gila oleh langit,angin,matahai dan isinya Inda, menikmati hidupnya dengan jalan-jalan bersama keluarga Inda, memilih diam di rumah dan membaca di hari minggu yang terik Inda, menyukai persahabatan Inda, mencintai Tuhan dan Rassul nya Inda, menyayangi ayah,ibu,kakak,dan keponakannya Inda, menyukai semangka dingin Inda, sedang belajar mengenal Tuhan nya dengan caranya sendiri Inda, menyukai laki-laki yang pintar Inda, mudah tersinggung semudah senyum yang hadir dipipinya Inda, tidak keberatan dompetnya kosong untuk membeli buku Inda, senang menulis Inda, senang berbicara Inda, sering terkena sindrome moody Inda, hanya seorang Inda View all posts by Inda Adimadja

One response to “welcome aboard

Leave a Reply

