astaga!

Hidup penuh dengan kejutan, mirip dengan isi permen dengan bungkus beraneka warna
Tak beda dengan bunyi ledakan balon atau petasan yang tak terduga keras atau pelan suaranya

Bercerita tentang kejutan selalu terhubung padamu,
Seperti suara gelegar yang mengiringi datangnya petir, serupa tanah basah yang disirami hujan

Ada apa denganmu?
Atau mungkin tepatnaya, ada apa denganku…

Aku bosan menyebut namanu, walau dengan namamu aku mengucap rindu
Aku letih menginginkanmu, walau denganmu aku merasa utuh
Aku ingin melupakanmu,
Walau pada akhirnya, kepadamu aku menuju

Astaga!
Kau tak beda seperti debu
Semakin aku berusaha menghilangkanmu, semakin kau menyesap kedalam hidupku

Astaga!
Lebih baik kau rubah namamu,agar aku bisa berhenti melafalkan namamu seperti mantra

Astaga!
Pernah tepikirkan olehmu untuk tidak lagi telihat begitu menyanangkan?behentilah menjadi makhluk teindah untukku

Astaga!
Seperinya aku gila!

Bukan,kau yang gila!
Aku cukup waras untuk melihat semua yang ada pada dirimu, dan se mentara kau tak menyadarinya..

Behentilah menjadi yang teindah untukku.
Berhentilah menjadi lagu pilu untukku,
Karena mencintaimu sama dengan membunuh kewarasanku.

Astaga!
Semoga aku belum gila

About Inda Adimadja

Inda, frekuensi tertawa dan menggertunya sama banyak Inda, perempuan yang tergila-gila oleh langit,angin,matahai dan isinya Inda, menikmati hidupnya dengan jalan-jalan bersama keluarga Inda, memilih diam di rumah dan membaca di hari minggu yang terik Inda, menyukai persahabatan Inda, mencintai Tuhan dan Rassul nya Inda, menyayangi ayah,ibu,kakak,dan keponakannya Inda, menyukai semangka dingin Inda, sedang belajar mengenal Tuhan nya dengan caranya sendiri Inda, menyukai laki-laki yang pintar Inda, mudah tersinggung semudah senyum yang hadir dipipinya Inda, tidak keberatan dompetnya kosong untuk membeli buku Inda, senang menulis Inda, senang berbicara Inda, sering terkena sindrome moody Inda, hanya seorang Inda View all posts by Inda Adimadja

Leave a Reply

