Tag Archives: Doa

Duh..!!

sleepTadi malam gue lupa berdoa sebelum tidur,
Ga yakin juga kenapa gue bisa sampe lupa baca doa, meskipun doanya pendek – yang berarti seharusnya bisa dibaca dalam waktu yang sangat singkat – tapi tetep aja kelewat
Karena sugesti, walhasil tadi malem gue mimpi buruk
Bukan-bukan, bukan mimpi dikejar setan (meskipun kalo beneran mimpi dikejar setan juga gue ga mau), tapi mimpi yang engga banget, dan sukses bikin gue sedih beberapa saat pas bangun dari kasur menuju kamar mandi

Tadi malam gue lupa untuk bersyukur untuk hari yang udah dijalanin dan untuk hari besok
Banyak hal yang terjadi dalam hidup gue sehari itu
Menyenangkan, bikin gue bersemangat dan banyak hal baik yang terjadi
Mungkin kepala gue semalam terlalu susah buat diajakin berpikir bentar untuk mengabsen banyaknya nikmat yang gue terima dan berucap syukur

Malam ini gue ga boleh tidur terlalu larut,
Biar Doa sempet terucap dari Hati
Dan ada Rasa Syukur yang keluar dengan lisan dari mulut

Bismika Allahuma’ahya wa bismika amut

Advertisements

Butterfly and Flower

Once there was a man who asked Allah for a flower dan a butterfly
But instead Allah gave him a cactus and a cartepillar
The man was sad, he didn’t understand why his request was mistaken
Than he thought ” Oh well, Allah has too many peoples to care for…” and decided not question

After some time, the man went to check up on his request that he had left forgotten
To his surprise, from the thorny and ugly cactus a beautiful flower had grown
and the unsightly cartepillar had been transformed into the most beautiful butterfly

Allah always does things right
His way is always the best way
Even if to us it seems all wrong

If you asked Allah for one thing dan received another, TRUST
You can be sure that he will always give you what you need at the appropriate time

What you want, is not always what you need

Allah never fails to grant our petitions, so keep on going for Him
Without doubting or murmuring
Allah gives the very best to those who leave the choices up to Him

May ALLAH Bless You

Semoga hati kita selalu diberi kelapangan, kemudahan dan keikhlasan untuk menerima apa yang akan dan telah Allah berikan. Dan kepercayaan hati untuk selalu merasa dan meyakinin bahwa yang Allah berikan adalah yang terbaik untuk kita dan semuanya. Insya Allah

berdoa


Power of Pray

Sesering apakah kita berdoa?
Bedoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan Bagimu’ (QS.40 : 60)

Percayakah kita akan kekuatan sebuah doa?
Berdoalah kepada Allah dan percayalah akan pengabulan-Nya’

Seberapa dekatkah kita dengan Allah, sehingga kita selalu meminta dengan doa?
Sesungguhnya landasan iman yang paling kuat adalah cinta dan benci dikarenakan Allah (SWT)’

‘ Barangsiapa yang mengenal jiwanya, dia mengenal Tuhan-Nya’


Baikkah doa yang kita minta?
Kenalilah jalan-jalan keselamatanmu, agar kamu tidak berdoa kepada Allah dengan sesuatu yang menghancurkanmu, sementara engkau menyangka itu keselamatanmu’


Buatku, Doa adalah sebagai bentuk komunikasi dengan Allah, Sang Pencipta
Dengan Doa,
Aku belajar mengenal siapa Tuhan ku
Dan dari situ aku belajar mengenal takdir,
Ketentuan yang Tuhan ciptakan mengikuti apa yang telah kita usahakan
Dan akhirnya aku mencintai Tuhan ku


Kissing You

Dekat denganmu, membuatku melepaskan doa ke langit luas, berharap Tuhan akan menggapainya.

Ketika aku mencium keningmu, aku berdoa semoga aku selalu menyayangimu sebagai dirimu adanya

Ketika aku mencium kelopak matamu, aku berdoa semoga kita selalu terlihat indah ketika kita melihat satu sama lain

Ketika aku mecium hidungmu, aku akan berdoa semoga kau akan selalu melindungiku dan aku merasa nyaman didekatmu

Ketika aku mencium pipimu, aku berdoa semoga senyum selalu mengiringi hatimu ketika kau mencintaiku

Ketika aku mencium bibirmu, aku berdoa semoga rasa cinta dan sayang menjadi tanah yang kita injak dan langit yang melindungi kita

Dan ketika aku mencium tanganmu, aku akan berdoa semoga aku selalu menghormatimu sebagai pasangan, belahan jiwa dan sahabatku.

(Doa yang pernah disampaikan untuk seseorang dipagi hari ketika aku merindukan menciumnya)